[ad_1]

Liputan6.com, Jakarta Rasa gatal yang melanda miss V kian kali meresahkan juga menganggu wanita untuk beraktivitas. Penyebab utama dari terjadinya rasa gatal di area miss V berasal dari banyak hal–mulai dari bahan pakaian dalam yang tak bagus hingga mengelola kebersihan vagina.

Melansir laman Gurl, Minggu (5/6/2016), mengatasi rasa gatal pada miss V tentunya adalah hal yang dibutuhkan para wanita, berikut tiga cara mudah dan tepat untuk menangani rasa gatal pada miss V.

1. Bilas dengan air dingin

Air dingin ampuh menenangkan rasa gatal hingga kondisi iritasi sekaligus pada miss V. Dengan cara membilas seluruh area vagina dengan air dingin lalu keringkan dengan kain atau handuk bersih.

2. Jangan digaruk

Menggaruk area vagina bukan solusi terbaik menangani kondisi gatal pada vagina. Dengan menggaruk hanya akan membuat vagina lecet dan semakin buruk saja.

3. Kompres es batu

Es batu dapat menenangkan kulit dari rasa gatal–dan sensasi dingin yang dirasakan miss V akan membuat lebih tenang dan nyaman.

Bungkus satu genggam es batu dengan kain bersih, lalu biarkan kompresan es batu di area miss V yang gatal selama beberapa menit.

[ad_2]

Source link

Leave a Reply