[ad_1]

Liputan6.com, Jakarta Kebun binatang adalah tempat para hewan dirawat dan dijaga. Biasanya hewan-hewan liar tersebut ditempatkan di dalam kerangkeng yang aman. Kemudian penjaga juga melengkapinya dengan sistem keamanan yang baik. Tapi, jika sudah nahas, tak ada yang bisa mencegahnya seperti tiga kejadian di bawah ini.

1. Diterkam singa betina

Kejadian penerkaman manusia yang dilakukan seekor singa dialami oleh Katherine Chappell yang sedang melakukan wisata di sebuah taman safari di Afrika Selatan.

Cerita diawali saatKatherine membuka kaca mobil untuk mengambil foto singa tersebut. Meskipun menurut Dailymail ia sudah diingatkan olehpemanduwisata, tanpa disadarinya, singa betina tersebut akhirnya menyerang, sehinggaKatherine meninggal karena serangan jantung dan luka parah pada tangannya.

2. Diterkam harimau Sumatera

Merupakan insiden tragis yang dialami Samantha Kudewa. Penerkaman terjadisehingga mengakibatkan nyawa Samantha melayang. Seperti yang dikutip Darinzherald, Samantha merupakan penjaga kebun binatang di Selandia Baru, dan sedang membersihkan kandang hewan buas ini saat kejadian.

3. Diserang gajah

Kejadian penyerangan gajah ini terjadi di Taman Nasional Kruger, Afrika Selatan.Insiden ini dialami oleh Sarah Brooks yang sedang bersafari dengan teman dekatnya.

Keduanya berasal dari Lincolnshire, Inggris. Awal cerita, gajah ini direkam sedangminum di kubangan air, secara mendadak marah dan berbalik arah ke mobil yangditumpangi oleh pasangan tersebut. Akhirnya mobil itu terjungkir danmenyebabkan Sarah mendapatkan luka robek di pahanya.

[ad_2]

Source link

Leave a Reply