[ad_1]

Liputan6.com, Jakarta Sebuah hubungan akan berjalan dengan harmonis bila ada komunikasi yang terbuka setiap saat. Bukan semata-mata berkomunikasi akan kebutuhan rumah atau anak, namun hingga aktivitas di ranjang pun perlu saling diperbincangkan. 

Bercinta lebih dari tindakan fisik. Bercinta ialah kedekatan, saling berbagi, memahami, menyenangkan, dan orgasme tentunya. Tetapi untuk mendapatkan orgasme yang maksimal, masing-masing pasangan pun perlu saling mengutarakan posisi mana yang mereka inginkan.

Posisi bercinta bukan semata-mata untuk memuaskan masing-masing individu, melainkan untuk menghindari rasa ketidaknyamanan saat bercinta atau usai bercinta. Seperti dikutip laman Your Tango, Senin (9/05/2016) untuk menghindari nyeri setelah bercinta Anda dan pasangan perlu mempersiapkan hal berikut sebelum mulai beraksi di ranjang.

1. Persiapkan sebaik mungkin

Seks memang menjadi hal yang spontan untuk dilakukan. Tetapi beberapa orang percaya seks yang spontan kurang menyenangkan dibandingkan seks yang direncanakan.

Ketika Anda mudah berurusan dengan nyeri punggung seusai bercinta, Anda tentunya perlu melakukan persiapan yang lebih untuk menghindari rasa tidak nyaman. Ketika rasa nyeri melanda mungkin saja gairah akan menurun lebih cepat dan membuat Anda sulit untuk menikmatinya.

Untuk menghindari dan mengurangi rasa sakit berkepanjangan, Anda dan pasangan dapat mempersiapkan seks di dalam air hangat untuk meregangkan otot. Persiapan lainnya pun bisa dilakukan dengan memberikan pijatan lembut di area-area rentan nyeri dalam setiap foreplay Anda.

2. Variasikan posisi bercinta

Sampaikan pada pasangan posisi seks mana saja yang tidak pas untuk Anda. Dengan mencoba beragam variasi posisi akan membantu Anda menghindari rasa nyeri bercinta.

Coba untuk mempersiapkan semaksimal mungkin, dengan mempersiapkan ruangan dengan bantal, handuk atau menurunkan beberapa posisi tubuh Anda saat bercinta seperti lutut atau posisi kepala. Juga segala bentuk sandaran pun perlu dipersiapkan untuk menghindari rasa nyeri di bagian punggung.

Dengan mempersiapkannya Anda dan pasangan akan mendapatkan kenyamanan dan kesenangan bercinta setiap saat.

3. Jangan terburu-buru

Aktivitas bercinta akan terasa menyenangkan ketika dilakukan secara perlahan, halus, dan lembut. Menikmati setiap sentuhan yang diberikan oleh pasangan, akan meregangkan seluruh otot tubuh.

Hal tersebut menegaskan bahwa mengapa foreplay sangat dianjurkan kepada setiap pasangan saat hendak bercinta. Memperlamban jalannya foreplay kepada inti bercinta akan membantu Anda terhindar dari rasa sakit usai bercinta.

[ad_2]

Source link

Leave a Reply