[ad_1]

Liputan6.com, Jakarta Melakukan hal satu ini dalam berhubungan seksual bisa meningkatkan kenikmatan Anda dengan pasangan. Dan berbaring telentang adalah cara paling jitu untuk melakukan oral seks, sebagian besar para ahli mengatakannya.

Tapi jika Anda punya waktu untuk menjelajah, bisa menguji salah satu posisi seks oral seperti di bawah ini, dilansir laman Women’s Health, Rabu (20/7/2016).

1. Fully Clothed

Posisi: Hanya menaikkan rok atau gaun (maaf, ini tidak memakai celana dalam), dan duduk di tepi sesuatu sementara ia berlutut di antara kaki Anda. Tidak perlu bahkan untuk menurunkan celana-hanya Anda mendorong mereka ke samping sehingga ia bisa bekerja. Kedekatan dan spontanitas akan terasa super seksi.

Gairah: Anda dapat membawanya keluar dari kamar tidur ke sofa, kursi dapur, baik di kantor maupun di rumah, di mana saja dengan kursi.

2. Sideways 69

Posisi: melakukan versi tradisional, salah satu dari Anda terletak di atas yang lain berbaring di sisi Anda. Ini adalah cara yang nikmat dan memberikan akses yang lebih baik.

Gairah: Ini buruk, dalam cara yang baik. Hal terpanas tentang langkah ini adalah dia merasa turun, dan kotor, kata Hollander.

3. Standing up

Posisi: Minta dia berbaring di bangku, sementara Anda berdiri di atasnya.

Gairah: Dari sudut pandang ini, Anda akan memiliki pandangan yang menakjubkan dari tubuhnya-akan cukup jelas berapa banyak dia menikmatinya. Jika Anda merasa murah hati, bisa bersandar ke depan, dan gunakan tangan untuk menggodanya sedikit.

4. On top

Posisi: Sementara dia tergeletak di tempat tidur, Anda jangan menatap langit-langit melainkan lihat langsung ke arahnya. Tidak ada turn-on seperti kontak mata ketika dia pergi.

Gairah: Dia masih melakukan sebagian besar pekerjaan, tapi Anda bisa mengambil kendali sedikit dengan memiringkan panggul, dan bergerak lebih dekat atau lebih jauh untuk tekanan orgasme optimal.

[ad_2]

Source link

Leave a Reply