[ad_1]

Liputan6.com, Jakarta Ukuran penis (kelamin pria) yang di bawah rata-rata biasanya disebut mikropenis. Namun, ukuran yang minimalis bukan akhir dari kehidupan seksual. Kaum Adam tetap bisa memberikan kenikmatan kepada wanita dengan beberapa rahasia ini.

Jim, seorang pria dengan mikropenis menumpahkan seluruh rahasianya agar bisa membuat wanita merasakan kenikmatan di ranjang meski ukuran penis di bawah rata-rata.

Sebenarnya apa itu mikropenis? Menurut penelitian yang diterbitkan di Journal of Clinical Research in Pediatric Endocrinology, seorang pria dewasa dikatakan memiliki mikropenis ketika ukuran kelamin saat lembek kurang dari 3,6 inci (9.3cm).

Jim mengukur kelaminnya 2,75 inci atau 6,9 cm saat ereksi dengan ketebalan yang benar-benar rata. Dan Jim menikah dengan seorang wanita yang hot.

Inilah 4 cara Jim untuk memuaskan pasangannya meski kelaminnya kecil.

1. Pengetahuan adalah kekuatan

Jim menyarankan pria belajar sendiri untuk mengetahui bagaimana wanita mencapai kenikmatan bercinta, dari belajar tentang anatomi perempuan hingga menghafal zona sensitif seksual wanita. Selain itu, pria tak cukup hanya mengandalkan keterampilan lisannya.

“Ketika Anda tidak bisa mengandalkan apa yang Tuhan berikan kepada Anda untuk menendang spotnya, Anda secara moral dan etis berkewajiban untuk memukul spot tersebut dengan cara apa pun,” kata Jim kepada MensHealth.

2. Lakukan permainan

Ahli seks mengatakan sangat penting bereksperimen dengan posisi yang disukai wanita, tapi pria juga harus ingat bahwa beberapa inci pertama di dalam vagina merupakan bagian yang paling sensitif.

3. Memiliki rasa percaya diri

Bukan hanya karena pria memiliki penis besar bukan berarti dia tahu bagaimana menggunakan kemampuan terbaiknya. Pria dengan kelamin kecil jangan berkecil hati. Rasakan kenyamanan dengan tubuh Anda sendiri dan cara itu bakal meningkatkan daya tarik seksual.

Jim mengatakan pria lebih baik menunjukkan kepribadiannya dengan membuat tertawa pasangannya atau menjadi pendengar yang baik.

4. Tidak semua orang senang ukuran besar

Beberapa wanita akan terobsesi dengan ukuran kelamin, tapi Jim mengatakan jangan dipikirkan atau tersinggung.Setiap orang memiliki preferensi seksual yang berbeda dalam hal memuaskan. “Pria yang tepat untuknya ada di luar sana, dan begitu juga wanita yang tepat untuk Anda.”

[ad_2]

Source link

Leave a Reply