[ad_1]

Liputan6.com, New York- Hampir sekitar 50 persen pria menikah ataupun memiliki pasangan pernah menyewa wanita lain alias pekerja seks komersil (PSK) dalam kehidupannya. Hal ini diketahui lewat studi terbaru yang dilakukan di Afrika Selatan serta Inggris yang dipublikasikan online dalam jurnal Sexualities.

Pimpinan studi Susann Huscke melakukan survei online terhadap 446 pria rata-rata berusia 31-50 tahun. Lalu secara acak, beberapa mereka diwawancarai langsung tentang hubungan dengan wanita lain selama menjalin hubungan resmi, baik pacaran atau menikah.

Ternyata hampir setengah responden mengaku pernah menyewa wanita lain untuk diajak kencan atau bercinta. Sementara itu, pria lajang yang melakukan hal tersebut sekitar 52 persen. 

Para pria yang sebenarnya telah memiliki pasangan memilih menyewa wanita lain untuk bercinta dengan beberapa alasan. Mulai dari merasakan hubungan dengan istri yang tanpa cinta, hubungan yang buruk dengan pasangan, atau hingga merasa malu alias tidak percaya diri dengan kemampuan di atas ranjang.

“Beberapa responden mengatakan bercinta dengan pekerja seks komersial itu lebih mudah, tapi juga lebih jujur. Serta ini merupakan pilihan aman daripada berselingkuh atau one-night stand,” kata penulis Susann Huschke dari University of Witwatersrand, Afrika Selatan dikutip Times of India, Kamis (7/7/2016).

[ad_2]

Source link

Leave a Reply