[ad_1]

Liputan6.com, Jakarta Layaknya wanita, organ intim pria juga dapat mengalami cedera. Kalau wanita rentan pada selaput dara robek akibat kegiatan fisik, beda halnya dengan pria. Organ intim yang mudah tegang ketika terangsang membuat pria seringkali berada dalam zona bahaya.

Seperti yang ditulis dailynews.com, Rabu (4/5/2016), ada lima ancaman yang mengintai organ intim pria, jika mereka tak pandai berhati-hati menjaganya.

1. Invaginated

Jika diartikan: penis terjebak, terdengar konyol namun ini seringkali terjadi pada beberapa pria. Kondisi ini terjadi akibat benturan keras pada organ intim pria atau lantaran kecelakaan. Sehingga batang penis terjerat di jaringan lemak yang terdapat di antara panggul. Untuk mengatasinya harus dengan jalan operasi.

2. Tuberkulosis

Tuberkolosis tak hanya terjadi di paru-paru, tapi juga pada penis. Menurut riset tuberkulosis ini disebabkan oleh bakteri di organ intim. Dan dapat menular melalui hubungan seks.

3. Seksofon

Kondisi ini dipicu oleh penyumbatan kelenjar getah bening atau infeksi bakteri yang erat hubungannya dengan chlamydia. Gangguan ini terbilang langka namun tetap harus diwaspadai. kenapa dinamakan seksofon, karena ketika pria mengalami gangguan ini penis akan membengkak dan terpelintir.

4. Penis patah

Meski tak memiliki tulang, penis juga dapat patah. Patahnya Mr. P biasanya diakibatkan karena hubungan seks yang terlalu ekstrim, sehingga membuat otot dan kelenjar Mr. P pecah.

[ad_2]

Source link

Leave a Reply