• TRUSTED PROPERTY AGENT

Compare Listings

5 cara membuat konten untuk drive traffic ke situs anda

5 cara membuat konten untuk drive traffic ke situs anda. Ada banyak cara untuk mempromosikan bisnis online Anda. Perbedaan antara pemasaran online dan pemasaran offline meskipun adalah mendalam. Meskipun iklan dapat offline sangat efektif, itu hampir tidak efektif online. Alasan mengapa adalah bahwa kebanyakan orang surfing internet mencari informasi. Mereka biasanya tidak tertarik dengan iklan kecuali produk atau layanan tersebut dapat memecahkan masalah mereka.

Ada lima strategi yang dapat Anda menerapkan dalam bisnis Anda yang tidak hanya akan membuat strategi konten untuk Anda tetapi juga akan membuat strategi pemasaran yang sangat efektif. Strategi ini hanya akan membutuhkan beberapa jam dari waktu Anda setiap minggu.

 

  1. Artikel

Bagi mereka yang telah membaca karya saya, Anda tahu bahwa artikel tidak hanya merek Anda sebagai seorang ahli tetapi juga cara untuk membuat konten berkualitas untuk situs Anda, dan konten mesin pencari cinta.

Jika Anda tidak suka menulis, atau tidak menulis, Anda dapat menemukan kualitas artikel untuk posting di situs Anda. Semakin besar situs Anda, semakin besar kemungkinan Anda akan ditemukan di mesin pencari.

Berikut adalah beberapa artikel direktori Anda dapat menggunakan:

http://www.ezinearticles.com

http://www.isnare.com

http://www.goarticles.com

 

  1. Blog / RSS

Blogging adalah cara lain untuk menciptakan konten untuk website Anda, dan dengan menggunakan RSS, Anda dapat dengan mudah mendistribusikan konten Anda.

Kebanyakan tidak mengerti apa RSS sebenarnya, atau bagaimana hal itu dapat secara efektif digunakan untuk mengarahkan lalu lintas ke situs mereka.

Pada dasarnya, RSS adalah bentuk kode yang sangat ramah mesin pencari. Dengan feed RSS, yang dapat Anda tambahkan ke situs atau blog, Anda dapat membuat konten yang update sendiri. Karena memperbarui diri ini, mesin pencari akan laba-laba situs Anda lebih sering, meningkatkan peringkat Anda.

Setelah Anda telah membangun blog Anda dan menambahkan beberapa entri, Anda perlu “ping” untuk mendapatkannya terdaftar. Berikut adalah dua alat yang dapat digunakan:

http://www.pingoat.com

http://www.pingomatic.com

 

  1. Siaran Pers

Keterangan pers yang berita tentang bisnis Anda. Keterangan pers yang juga merupakan cara terbaik untuk mendapatkan peringkat tinggi untuk situs Anda karena Anda dapat membuat konten siaran pers yang kaya dan menyerahkan mereka untuk menekan direktori rilis. Banyak dari direktori ini lalu lintas tinggi.

Berikut adalah beberapa situs yang menerima siaran pers:

http://www.press-world.com

http://www.free-press-release.com

http://www.prbase.com

http://www.click2newsites.com/

http://www.prweb.com

 

  1. Search Engine Optimization

Mengoptimalkan situs Anda untuk mesin pencari berarti membuat konten yang kaya kata kunci, bertukar link dengan situs lain, mengirimkan situs Anda ke direktori, yang membuat link balik ke situs Anda.

Anda dapat menggunakan alat-alat seperti CEO Web, http://www.webceo.com, untuk membantu Anda mengoptimalkan halaman Anda.

Meskipun mengirimkan mesin pencari sering tidak perlu, karena kebanyakan mesin pencari akan laba-laba ke situs Anda dari situs lain, Anda masih memerlukan setidaknya satu link yang menunjuk kembali ke situs Anda sehingga situs Anda akan jelajahi.

Kirimkan situs Anda ke Alexa, http://www.alexa.com. Tidak hanya akan memastikan bahwa situs Anda akan jelajahi, Anda akan dapat membandingkan situs Anda ke situs lain, serta mendapatkan statistik pada lalu lintas ke situs Anda.

 

  1. Free Ebooks dan Laporan

Dengan menulis dan memberikan ebooks gratis dan laporan, Anda memberikan pengunjung insentif untuk mengunjungi website Anda.

Anda juga bisa mengirimkan ebooks dan laporan ke direktori ebook gratis.

http://www.ebookdirectory.com

http://www.ebookpalace.com

http://www.ebookjungle.com/

http://www.ebooksnbytes.com/

 

Jika Anda membuat brandable ebook Anda, yang berarti orang lain dapat menempatkan link mereka dalam ebook Anda, ebook Anda menjadi viral. Anda memberikan orang lain insentif untuk berbagi ebook Anda dan menyebarkannya di internet.

Setelah Anda menerapkan strategi-strategi konten di situs Anda, tambahkan aliran pendapatan ke situs Anda seperti Adsense dan Portal Virtual. Situs ini akan memungkinkan Anda untuk menguangkan situs Anda.

http://www.google.com/ads/

http://www.virtual-portals.com

Meskipun adveritising, seperti membayar per klik, dapat efektif dalam mempromosikan website Anda, dengan cepat dapat menjadi mahal. Dengan berfokus pada pembuatan konten berkualitas untuk website, dan kemudian mempromosikan konten tersebut, Anda dapat melanjutkan untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Web Anda selama bertahun-tahun yang akan datang.

img

Fuad

Related posts

Seks Mampu Tingkatkan Performa Atlet, Mitos atau Fakta?

Liputan6.com, Jakarta Pengaruh berhubungan seks dengan pasangan sebelum pertandingan akan...

Continue reading
by Taufik

Usai Putus Cinta, Kapan Boleh Membina Hubungan Lagi?

Liputan6.com, Jakarta Hati yang terluka akibat patah hati rasanya memang menyesakkan. Rasanya...

Continue reading
by Taufik

Ibu Hamil Berisiko Jatuh Sama Seperti Wanita 70 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Ibu-ibu hamil berhati-hatilah saat berjalan. Perubahan besar pada tubuh...

Continue reading
by Taufik

Join The Discussion

WhatsApp chat