[ad_1]

Liputan6.com, Jakarta – Sebuah ciuman dapat membuat Anda merasakan segala sesuatu. Dari ciuman pula dapat menentukan hubungan menjadi baik, atau justru menghancurkan.

Ciuman merupakan bagian intim dari hubungan seksual, dan dampaknya tentu sangat besar. Untuk mendapatkan hubungan yang baik dengan pasangan, salah satunya dengan melakukan ciuman.

berikut ini adalah cara mendapatkan ciuman yang baik, dilansir Marieclaire, Minggu (3/7/2016).

1. Hindari bau mulut

Ini masuk akal, tetapi terlalu banyak orang bersalah karena bau mulut. Pastikan Anda menjaga gigi bersih, dan nafas segar. Seberapa pun hebatnya Anda melakukan ciuman dengan pasangan, tapi kalau bau mulut akan merusak segalanya.

2. Bangun momen

Setelah beberapa minggu berpacaran, cairkan suasana ketegangan dengan menciptakan ciuman yang mesra. Saat-saat cemas pun akan membaik. Jangan menunggu terlalu lama hingga pasangan mempertanyakan hubungan kalian.

3. Biarkan mata bekerja

Ketika Anda bersandar untuk melakukan ciuman, Anda tidak hanya menggunakan mulut untuk berbicara, tapi bisa dengan kontak mata. Namun, sebaiknya saat berciuman tutup mata Anda biar tidak menggangu konsentrasi.

Dengan menutup mata selama ciuman dapat mengintensifkan rasa ciuman, nafas, atau sentuhan tangan pasangan.

4. Jangan mengontrol

Ciuman yang baik adalah yang kuat, sehingga Anda melepaskannya. Biarkan ciuman yang mengontrolnya, jika tidak suasana akan rusak.

5. Lakukan dengan orang yang disuka

Kita akan merasa bersalah jika melakukannya dengan orang yang tidak disukai. Jika Anda melakukannya dengan orang yang dicintai, ciuman akan lebih berarti dan baik. Mencium terlalu banyak orang menyebabkan mati rasa.

6. Spontan

Menangkap seseorang yang Anda cintai saat lengah dan berikan ciuman mesra akan menjadi momen yang indah. Beri mereka hadiah kecil ketika mereka tidak mengharapkannya.

7. Gunakan tangan Anda

Saat berciuman jangan terpaku pada wajahnya saja. Dengan menyentuh leher, sisi pasangan, atau sekedar memegang tangan akan membuat jadi lebih baik.

[ad_2]

Source link

Leave a Reply