[ad_1]

Liputan6.com, Jakarta Bagi pria, sangat penting bisa menjaga atau meningkatkan kualitas sperma. Meski tak dipungkiri mereka memiliki kemampuan alami untuk memiliki atau menghasilkan sperma dalam jumlah banyak.

Namun jika tidak pun, para pria tak perlu khawatir. Karena ada beberapa makanan yang bisa membantu Anda meningkatkan jumlah sperma yang berkualitas. Selain menjalani diet sehat.

Berikut ini makanan yang bisa menjadi pilihan untuk meningkatkan usaha Anda untuk bisa membuahi sel telur istri, dilansir laman increasespermvolume, Kamis (30/6/2016).

1. Dark chocolate

Dalam kandungan dark chocolate terdapat L-Arginine, dan afrodisiak yang kuat. Ini adalah asam amino yang dikenal dapat meningkatkan volume air mani serta intensitas orgasme.

Hanya saja jangan berlebihan atau Anda akan berakhir dengan berat badan yang meningkat hingga menurunkan testosteron dalam tubuh, dan jumlah sperma Anda.

2. Tiram

Zinc merupakan mineral penting yang memainkan peran dalam meningkatkan kadar testosteron yang membuat hasrat seksual tinggi serta adanya energi. Tiram kaya akan mineral.

Jika mengonsumsi tiram, Anda akan mendapatkan lebih banyak kenikmatan dari hubungan seksual, selain memiliki kemungkinan lebih tinggi kehamilan.

3. Telur

Dengan tingginya protein, dan vitamin E yang terkandung dalam telur akan membantu memproduksi sperma yang sehat serta kuat di testis.

Telur juga diyakini untuk mencegah sel-sel sperma dari efek berbahaya dari radikal bebas, yang dapat membunuh sperma.

4. Pisang

Pisang mengandung enzim yang disebut bromelain yang sejatinya akan meningkatkan libido laki-laki. Buah kuning ini kaya vitamin B, yang dapat membantu membawa peningkatan stamina.

Pastikan Anda memiliki lebih banyak energi yang tersedia untuk pertemuan seksual Anda.

5. Bayam

Sayuran berdaun hijau seperti bayam merupakan sumber yang kaya asam folat. Rendahnya tingkat folat dapat menimbulkan bentuk sperma terdistorsi.

6. Asparagus

Asparagus juga merupakan makanan yang baik untuk meningkatkan volume sperma, karena tinggi akan vitamin C yang melindungi sel-sel sperma dari kerusakan akibat radikal bebas

7. Bawah putih

Bawah putih adalah makanan yang sangat efektif yang telah digunakan selama berabad-abad dalam mengobati berbagai penyakit fisik termasuk jantung, dan infeksi saluran pernapasan. Namun hanya segilintir manusia yang tahu kalau bawang putih merupakan afrodisiak ampuh dan sangat efektif dalam meningkatkan volume serta produksi sperma.

Karena bawang putih mengandung senyawa yang disebut allicin, dapat meningkatkan aliran darah ke organ seksual pria. Juga meningkatkan produksi.

8. Wortel

Vitamin A yang terkandung di dalam wortel merupakan nutrisi penting untuk meningkatkan produksi sperma juga meningkatkan motilitas mereka. 

Selain wortel, Anda juga bisa mengonsumsi Vitamin A dari semangkuk oatmeal, paprika merah, dan aprikot kering. 

 

https://www.vidio.com/watch/319728-sperma-dalam-saluran-reproduksi-wanita

Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

[ad_2]

Source link

Leave a Reply