[ad_1]

Liputan6.com, London – Bukan dua, tiga ataupun lima, melainkan ada 13 dokter yang membantu saat Kate Middleton melahirkan Pangeran George dan Putri Charlotte. Atas jasa besar para dokter yang membantunya melahirkan, Kate dan William mengucapkan terima kasih dalam acara pesta kebun di Istana Buckingham, Selasa, 24 Mei lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Will dan Kate mengobrol dengan dokter kebidanan dan kandungan Profesor Tiong Ghee Teoh serta dokter anestesi Johana Bray. Kedua dokter mengungkapkan kepada wartawan, mereka diminta untuk siap dalam tiga bulan terakhir sebelum persalinan jika Kate membutuhkan bantuan.

“Aku membantu dokter Guy Thorpe-Beeston (dokter yang membantu persalinan George dan Charlotte),” tutur Prof. Teoh.

Sehingga selama tiga bulan terakhir George dan Charlotte dalam kandungan, Prof Teoh dan dokter Bray berada di dalam kota dan selalu bisa dihubungi. 

 

Bagaiman bisa seorang wanita tetap tampil cantik kurang dari 10 jam usai melahirkan? Kate Middleton bisa melakukannya!

“Kami sebenarnya tidak ada saat dalam proses persalinan, tapi kami harus selalu siap sedia tiga bulan sebelum ia melahirkan. Bahkan jika berada dalam pesta, kunci mobil harus selalu dekat,” tutur dokter Bray.

Prof. Teoh juga mengungkapkan bahwa tim yang menangani kehamilan serta proses persalinan Kate Middeleton merupakan tim besar. Di antaranya dua dokter kebidanan dan kandungan, tiga bidan, tiga dokter anestesi, empat dokter bedah, dua staf perawatan bayi, empat dokter anak, satu teknisi lab, serta tiga hingga empat manajer.

“Ada sekitar 20 orang dalam tim. Kami secara rutin berdiskusi tentang banyak hal. Termasuk persiapan bila terjadi kemungkinan terburuk, sehingga ada orang-orang khusus dalam hal tersebut. Dan semuanya disumpah untuk menjaga rahasia,” tutur Profesor Teoh.

Bagaiman bisa seorang wanita tetap tampil cantik kurang dari 10 jam usai melahirkan? Kate Middleton bisa melakukannya!

[ad_2]

Source link

Leave a Reply