[ad_1]

Liputan6.com, Jakarta Bagi ibu yang memilih untuk menyusui sang bayi selama enam bulan atau dua tahun setelah persalinan terkadang membuat payudara nya jadi kendur.

Atau pada remaja yang memang dari awal sudah kendur akibat kurangnya vitamin, badan yang terlalu kurus, dan juga sejumlah otot yang tidak berkembang sehingga membutuhkan bantuan. Baik itu krim pembesar payudara atau pemilihan bra yang tepat.

Sejumlah krim diketahui memiliki kandungan yang dapat mengencangkan payudara, dan membuat ukurannya terlihat lebih besar. Dr Boyke, seorang pakar seks, mengatakan, pilihlah krim-krim yang tergolong herbal supaya terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Karena kandungan dari tanaman herbal itu bisa membuat payudara semakin kencang, pengenduran hilang, dan aman untuk digunakan,” kata Boyke dikutip dari channel Vidio.com pada Kamis (7/7/2016).

Pemakaiannya cukup mudah, oleskan dua sampai tiga hari dalam sehari, dan dapat dilakukan selama satu bulan (lama pemakaian tergantung besarnya ukuran dari krim tersebut).

“Oleskan searah jarum jam saat mandi pagi sambil mengurut-urut payudara. Lalu mandi sore, dan sebelum tidur. Hasilnya bisa dirasakan setelah pemakaian habis. Kurang lebih satu bulan,” ujar Boyke.

Payudara, jelas Boyke, adalah organ terpenting yang dimiliki seorang perempuan. Dengan bentuk dan ukuran yang sesuai, dapat meningkatkan kepercayaan diri mereka dan memudahkan bayi untuk menyusui.

[ad_2]

Source link

Leave a Reply