• TRUSTED PROPERTY AGENT

Compare Listings

Agen Bicara Soal Kepindahan Higuain ke Juventus

[ad_1]

Liputan6.com, Naples – Dalam dua bulan terakhir, striker Napoli, Gonzalo Higuain dikabarkan bakal bergabung dengan Juventus. Tim besutan Massimiliano Allegri itu sudah menyiapkan anggaran besar demi mendapatkan Higuain.

Seperti diberitakan Soccerway, manajemen Si Nyonya Tua (julukan Juventus) bersedia memberikan uang sebesar 60 juta euro atau setara dengan Rp 868 miliar ditambah striker Simone Zaza kepada Napoli.

Allegri sendiri sangat antusias bila mantan striker Real Madrid itu bergabung dengan Gianluigi Buffon dan kawan-kawan. Juventus membutuhkan striker seperti Higuain demi mengejar ambisinya memenangkan Liga Champions musim depan.

Kakak sekaligus agen Higuain, Nicolas mengatakan bahwa adiknya itu belum meminta Napoli untuk dimasukkan ke dalam daftar jual. Selain itu, Napoli juga tidak punya rencana menjual striker Timnas Argentina tersebut.

“Higuain tidak pernah mengatakan bakal meninggalkan Napoli. Juventus juga belum memintanya bergabung,” ujar Nicolas.

Demi mendapatkan Gonzalo Higuain, Juventus bersedia memberikan uang sebesar 60 juta euro atau setara dengan Rp 868 miliar ditambah striker Simone Zaza kepada Napoli.

“Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis juga tidak mau menjual Higuain. Dia (Higuain) bakal mengikuti latihan bersama Napoli untuk memulai pramusim pada 25 Juli mendatang,” katanya menambahkan.

Pada musim lalu di Serie A, selain membawa Napoli finis di posisi kedua, Higuain juga mencetak rekor pribadi. Dia mencetak 36 gol, Higuain pun menjadi pencetak gol terbanyak Liga Italia dalam semusim.

Penyerang berusia 28 tahun itu sukses memecahkan jumlah gol terbanyak dalam semusim. Pada 1950, Gunnar Nordahl yang mencetak 35 gol di Serie A.

[ad_2]

Source link

img

Taufik

Related posts

Seks Mampu Tingkatkan Performa Atlet, Mitos atau Fakta?

Liputan6.com, Jakarta Pengaruh berhubungan seks dengan pasangan sebelum pertandingan akan...

Continue reading
by Taufik

Usai Putus Cinta, Kapan Boleh Membina Hubungan Lagi?

Liputan6.com, Jakarta Hati yang terluka akibat patah hati rasanya memang menyesakkan. Rasanya...

Continue reading
by Taufik

Ibu Hamil Berisiko Jatuh Sama Seperti Wanita 70 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Ibu-ibu hamil berhati-hatilah saat berjalan. Perubahan besar pada tubuh...

Continue reading
by Taufik

Join The Discussion

WhatsApp chat