[ad_1]

Liputan6.com, Lamongan – Arema Cronus bakal menjalani partai tandang di pekan kesepuluh Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Arema bakal menantang Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Senin (18/7/2016).

Meski tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir, Singo Edan –sebutan Arema– punya catatan buruk saat tampil di Stadion Surajaya. Dari tiga pertandingan terakhir di Lamongan, Arema tidak pernah menang. Singo Edan kalah sekali dan imbang dua kali.

Asisten pelatih Arema, Joko Susilo berharap catatan buruk tersebut berakhir. Menurutnya hasrat Cristian Gonzales dan kawan-kawan mengalahkan Persela sangatlah besar.

“Meski Arema berada di atas klasemen, kami tentu tidak akan meremehkan lawan (Persela). Namun kami ingin mencatatkan kemenangan di sini karena belum pernah menang di Stadion Surajaya Lamongan,” katanya kepada wartawan.

“Sebelas pemain yang kami pilih untuk pertandingan besok sudah siap tempur. Esteban Vizcara masih dalam pantauan, apakah bisa bermain atau bisa. Tapi, kami sudah siap semua,” ujar Joko.

Pria yang akrab disapa Gethuk itu mengatakan bahwa ada satu pemain Persela yang diwaspadai Arema. Pemain yang dimaksud adalah Herman Dzumafo Epandi yang sudah mencetak empat gol.

“Persela merupakan tim kuat sejak ditangani pelatih barunya (Sultan Harhara). Beberapa pemain di Persela seperti Dzumafo menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Tapi Arema tidak mau mengabaikan pemain lainnya,” ucap Gethuk.

[ad_2]

Source link

Leave a Reply