• TRUSTED PROPERTY AGENT

Compare Listings

Ancam Rival MU, Ibrahimovic Pamer Tendangan Gunting

[ad_1]

Liputan6.com, Los Angeles – Bintang baru Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, memberikan sinyal bahaya kepada bek-bek Liga Inggris jelang bergulirnya kompetisi musim 2016/2017. Dia mengunggah sebuah video yang memperlihatkan kemampuannya melakukan tendangan gunting, di sela-sela liburan musim panas.

Ibrahimovic menunjukkan kepada para penggemarnya kalau selama berlibur ke Amerika Serikat, dia tetap atletis dan rajin berolahraga. Seperti video yang telah diunggah dalam akun Instagram-nya beberapa jam yang lalu, eksekusi tendangan gunting dilakukan pemain 34 tahun tersebut di atas pasir Pantai Venice, Los Angeles.

“Membuat sepak bola kelihatan mudah di Pantai Venice #swediavsprancis,” tulis Ibrahimovic di akun Instagram-nya.

Penyerang veteran ini merujuk pada tendangan indah yang pernah dilakukannya di Piala Eropa 2012 saat melawan Prancis. Dia membuktikan kalau beberapa tahun kemudian kemampuannya mencetak gol akrobatik tidak bakal hilang.

Saat ini, Ibra menikmati masa liburan musim panas bersama pasangannya, Helena Seger dan kedua putra mereka, Maximilian serta Vincent.

Usai membela tim nasional Swedia di Piala Eropa 2016, Ibrahimovic diberi waktu lebih oleh klubnya untuk liburan panjang, sementara sejumlah rekannya telah memulai debut bersama manajer anyar Jose Mourinho di laga persahabatan.

Sebelum video tendangan akrobatik, mantan pemain Inter Milan ini sempat menjumpai legenda MU Phil Neville dan putranya, Harvey, pada Minggu (17/7/2016). Lalu, keduanya sama-sama menghabiskan musim panas di Amerika Serikat.


[ad_2]

Source link

img

Taufik

Related posts

Seks Mampu Tingkatkan Performa Atlet, Mitos atau Fakta?

Liputan6.com, Jakarta Pengaruh berhubungan seks dengan pasangan sebelum pertandingan akan...

Continue reading
by Taufik

Usai Putus Cinta, Kapan Boleh Membina Hubungan Lagi?

Liputan6.com, Jakarta Hati yang terluka akibat patah hati rasanya memang menyesakkan. Rasanya...

Continue reading
by Taufik

Ibu Hamil Berisiko Jatuh Sama Seperti Wanita 70 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Ibu-ibu hamil berhati-hatilah saat berjalan. Perubahan besar pada tubuh...

Continue reading
by Taufik

Join The Discussion

WhatsApp chat