[ad_1]

Liputan6.com, Malang – Badai cedera yang menerpa Arema Cronus, tak membuat sang pelatih, Milomir Seslija, pusing. Pelatih asal Bosnia ini malah tak henti-hentinya memberikan motivasi kepada anak-anak asuhannya.

Seusai kemenangan 2-0 atas tuan rumah Persela Lamongan dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo, Senin (18/7/2016). Cristian Gonzales dan kawan-kawan diminta tetap fight melakoni laga-laga berikutnya yang kian berat.

Esteban Vizcarra, Hendro Siswanto, dan Srdjan Lopicic menambah daftar pemain Arema yang bakal absen di laga berikutnya. Ahmad Nufiandani malah mengalami cedera dalam laga kontra Persela dan harus dilarikan ke rumah sakit.

“Cedera adalah salah satu bagian dari permainan sepak bola. Kalian harus tetap semangat, dan percaya bisa melewati hal seperti ini,” ujar Milo, sapaan akrab Milomir kepada wartawan, Selasa (19/7/2016).

Seslija menjelaskan, sejak awal TSC 2016 bergulir, beberapa pemain Arema sempat mengalami cedera. Akan tetapi, skuat Singo Edan mampu melengkapi satu sama lain sehingga absen satu pemain tidak berpengaruh.

“Jika selama ini absennya pemain bisa teratasi, saya yakin pertandingan selanjutnya juga tetap sama. Arema adalah tim dengan pemain yang fantastis,” terang Milo.

“Ada 28 pemain, jika 1-2 pemain cedera, masih ada pemain lain yang siap melanjutkan di laga berikutnya, jadi kita siap menghadapi laga selanjutnya dengan pemain yang ada. Toh semua pemain memiliki kualitas yang hampir sama,” paparnya.

[ad_2]

Source link

Leave a Reply