[ad_1]

Liputan6.com, Banjarmasin – Bali United akan melakoni laga sulit ketika bertandang ke markas Barito Putera di Stadion 17 Mei pada pekan ke-10 Torabika Soccer Championship Presented by IM3 Ooredoo, Minggu (17/7/2016) sore WIB. Serdadu Tridatu dipastikan tak akan bisa menurunkan skuat terbaik akibat badai cedera.

Setidaknya ada sekitar empat pemain utama yang dipastikan tidak turun melawan Barito Putera. Mereka adalah Lucas Patinho, Ahn Byungkkeon, dan I Nyoman Sukarja. Sedangkan satu pemain lain, yaitu Kiko Insa absen karena akumulasi kartu kuning.

Kondisi ini tentu bakal memaksa pelatih Indra Sjafri memutar otak untuk menerapkan strategi dan taktik saat bertanding. Sebab, tiga poin menjadi harga mati untuk Bali United memperbaiki posisi yang saat ini terdampar di peringkat ke-10 dengan koleksi 12 poin.

Kendati banyak pemain pilar yang absen, Indra tetap merasa optimistis mampu mengalahkan Barito Putera. Apalagi dia mengaku telah mempersiapkan timnya selama satu minggu untuk menghadapi Barito Putera.

Beralih ke kubu lawan, Barito Putera justru sedang berada dalam kondisi terbaik setelah hampir semua pemainnya siap tempur. Bahkan top skorer TSC 2016, Luis Carlos Junior yang telah mencetak 10 gol siap dimainkan sejak menit pertama.

Prediksi Susunan Pemain
Barito Putera (4-5-1): Imam Fadilah; Rizki Pora, Fathlul Rahman, M. Roby, Mamadou Alhadji, Hansamu Yama, Lucky Wahyu, Ibrahim Conteh, Adam Alis, Paulo Sitanggang, Luis Carlos

Bali United (4-2-3-1): Rully Desrian, Ricky Fajrin, Bobby Satria, Agus Nova, Adi Parwa, Hasyim Kipuw, Fadil Sausu, Loudy Setiawan, Alsan Sanda, I Made Wirahadi, Nemanja Vidakovic

(Yosef Deny Pamungkas)

[ad_2]

Source link

Leave a Reply