• TRUSTED PROPERTY AGENT

Compare Listings

Benarkah Obat Oles Bisa Perbesar Ukuran Penis?

[ad_1]

Liputan6.com, Jakarta Beragam obat oles yang dipercayai dapat memperbesar ukuran penis sebenarnya untuk mengobati disfungsi ereksi saja, yang membuat pembuluh darah juga membesar.

“Mr P menjadi besar karena pembuluh darahnya besar, aliran darahnya menjadi baik. Kemudian, obat-obat oles itu hanya untuk mengatasi disfungsi ereksi,” kata Pakar Seks, Dr Boyke, dikutip dari channel Vidio.com pada Selasa (12/7/2016)

Begitu juga dengan minyak lintah, jenis minyak yang populer di kalangan pria dewasa karena dianggap ampuh membuat ukuran penis jadi besar. “Minyak lintah itu berkaitan dengan perbesar pembuluh darah, bukan penisnya,” kata Boyke.

Sedangkan daun-daunan seperti daun gatal-gatal, terang Boyke, bisa membuat penis besar tapi bukan karena efek yang dihasilkan dari daun-daunan tersebut, melainkan bentuk dari reaksi alergi akibat pemakaian daun gatal-gatal.

“Mr P jadi bengkak. Dan itu berbahaya. Tolong, bagi mereka yang diiming-imingin hal-hal seperti itu, tidak betul. Harus dicek lagi apakah ada nomor BPOM,” kata Boyke.

Menurut Boyke, penis bisa besar hanya dengan cara operasi atau suntik hormon, bukan dioles minyak, menggunakan alat-alat, atau obat-obatan.

[ad_2]

Source link

img

Taufik

Related posts

Seks Mampu Tingkatkan Performa Atlet, Mitos atau Fakta?

Liputan6.com, Jakarta Pengaruh berhubungan seks dengan pasangan sebelum pertandingan akan...

Continue reading
by Taufik

Usai Putus Cinta, Kapan Boleh Membina Hubungan Lagi?

Liputan6.com, Jakarta Hati yang terluka akibat patah hati rasanya memang menyesakkan. Rasanya...

Continue reading
by Taufik

Ibu Hamil Berisiko Jatuh Sama Seperti Wanita 70 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Ibu-ibu hamil berhati-hatilah saat berjalan. Perubahan besar pada tubuh...

Continue reading
by Taufik

Join The Discussion

WhatsApp chat