[ad_1]

Liputan6.com, Los Angeles – Siapa bilang hal-hal liar di ranjang hanya milik pasangan muda? Menurut sebuah survei dari Trojan, potensi kreatif akan lengkap jika Anda sedikit lebih tua, dan bijaksana.

Penikmat kondom pada Trojan bekerja sama dengan Sex Informasi dan Pendidikan Dewasa Kanada telah mensurvei sebanyak 2400 warga Kanada yang berusia 40 dan 59 tahun tentang kehidupan seks mereka.

Dan ternyata, kehidupan seks kebanyakan orang dewasa setengah baya tidak basi hanya karena usia mereka. Bahkan, 65 persen responden mengatakan sangat puas dengan hubungan seksual terakhir mereka.

Dia telah mencoba semua diet namun gagal. Hingga akhirnya dia bertemu sang suami.

Dengan pengalaman lebih, membuat mereka lebih berani mencoba hal-hal baru. Survei menemukan 63 persen pria dan wanita lebih terbuka untuk mencoba hal baru dibanding satu dekade lalu.

Kehidupan seks mereka juga masih banyak aktif, dilansir Men’s Health, Minggu (5/6/2016). Sebanyak 40 persen pasangan menikah atau hidup bersama dilaporkan melakukan itu setidaknya seminggu sekali.

Kunci untuk terus eksplorasi panas adalah komunikasi. Menurut temuan, mereka yang menilai diri mereka sebagai “sangat puas secara seksual” berbicara tentang seringnya suka atau tidak suka seksual dengan pasangan.

 

 

[ad_2]

Source link

Leave a Reply