Liputan6.com, Jakarta Pelecehan seksual selalu meninggalkan trauma bagi korbannya. Trauma psikis pada korban pelecehan seksual seringkali berdampak pada kehidupan selanjutnya.

Salah satu episode tayangan talk show populer di Korea Selatan, Let Me In, mengejutkan para penontonnya. Melansir laman Koreaboo, Rabu (20/6/2016), episode tersebut mengisahkan perjalanan hidup seorang gadis yang ingin mengubah penampilan setelah mengalami pelecehan seksual.

Gadis tersebut memutuskan berpenampilan dan berperilaku seperti laki-laki setelah mengalami pelecehan seksual dibangku sekolah menengah. Tapi meski berpenampilan seperti lelaki, sang gadis mengungkapkan harapan terdalamnya untuk tetap ingin tampil cantik layaknya perempuan pada umumnya. Dia merasa impian itu sulit diraih dengan bentuk wajah dan tubuhnya yang sekarang.

Reality show Let Me In mewujudkan keinginan gadis korban pelecehan seks ini agar tampil cantik dengan operasi plastik (Foto: Koreaboo)

Setelah mendengar kisah pilu gadis tersebut, Let Me In mewujudkan keinginannya dengan mendanai operasi plastik seluruh tubuh sang gadis. Seluruh biaya operasi plastik tersebut mencapai 61.190.000 won (sekitar Rp717 juta).

Berkat operasi tersebut, gadis itu kini bisa tersenyum kembali dengan penuh percaya diri dan berpose cantik. Menghangatkan hati para penonton.

Penampilan baru gadis korban pelecehan seksual dalam reality show Let Me In (Foto: Koreaboo)

Source link

Leave a Reply