[ad_1]

Liputan6.com, Jakarta Putri duyung merupakan makhluk dongeng yang kisah dan sosoknya selalu berhasil menghipnosis siapa pun, anak-anak dan dewasa. Wujudnya yang digambarkan sebagai perpaduan manusia dan ikan memiliki pesona tersendiri.

Dalam kisah-kisah dongeng, putri duyung selalu dilukiskan memiliki tubuh ramping, berambut keemasan, dan sisik yang indah. Melihat hal ini, sebuah hotel di California, Amerika Serikat, mendapat ide untuk “menggunakan” pesona putri duyung dalam kelas fitnes mereka.

Melansir laman Metro.co.uk, Minggu (12/6/2016), Hotel Del Coronado menggagas konsep berlatih kebugaran dengan menggunakan kostum putri duyung.

Kelas kebugaran berdurasi 45 menit yang mereka miliki mewajibkan para tamu hotel yang ingin berlatih untuk menggunakan kostum putri duyung dan belajar berenang dengan gerakan kaki ritmis, seperti putri duyung!

Setelah para tamu terbiasa dengan gerakan itu, mereka harus berenang mengelilingi kolam, melatih otot perut, dan menggerakkan tubuh dengan cara berenang yang tak biasa. Menarik bukan?

[ad_2]

Source link

Leave a Reply