[ad_1]

Liputan6.com, Chittor Bukan satu atau dua set anak kembar, melainkan ada 28 set anak kembar di Cramford English Medium High School, yang berada di Kota Chittor, India bagian selatan. Hal ini pun membuat guru-guru di sana jadi kesulitan dalam mengenali murid-muridnya karena banyak yang mirip.

“Beberapa anak kembar di sini kembar identik antara satu dengan yang lainnya, sehingga guru sukar menentukan siapa anak tersebut. Namun, lama-kelamaan kita sudah terbiasa akan hal ini,” tutur juru bicara sekolah Mahesh.

Beruntung tidak semua anak kembar yang ada di sekolah ini identik. Dari total 28 set anak kembar, ada enam set anak kembar yang berbeda jenis kelamin. Selain itu, yang kembar identik ada 10 set anak kembar perempuan dan 12 pasang anak kembar laki-laki.

 Banyak anak kembar di sekolah, guru-guru jadi kesulitan mengenali murid-muridnya karena banyak yang kembar identik. 

Untuk merayakan dan menghargai banyaknya anak kembar yang ada di di Cramford English Medium High School, tahun ini sekolah membuat perayaan. “Hal ini sangat unik, perlu dirayakan secara istimewa,” tutur Mahesh mengutip laman New York Post, Minggu (1/5/2016).

Usai pesta perayaan tersebut, seluruh anak kembar yang ada di sekolah ini pun berfoto bersama. Beberapa di antaranya nampak jelas mirip terlebih menggunakan pakaian yang sama.

 

[ad_2]

Source link

Leave a Reply