[ad_1]

Liputan6.com, New York- Tak perlu banyak usaha dan membatasi makanan, apa yang dilakukan Bella Hadid membuat banyak wanita iri. Hampir setiap hari, model berusia 19 tahun ini makan pizza. Tak cuma itu, adik Gigi Hadid ini juga mengatakan masih sering mengonsumsi burger, kentang goreng, dan aneka makanan dari keju.

“Sekarang makananku adalah pizza. Sehingga itulah yang aku makan. Sungguh, hampir makan setiap hari,” tutur Bella saat diwawancarai laman WWD pada Maret 2016 lalu ditulis Senin (23/5/2016).

Meski ia mengonsumsi aneka makanan cepat saji tak membuat model dengan tinggi 175 cm ini menggemuk. Pada karpet merah ajang Festival Film Cannes minggu lalu, Bella jadi sorotan. Ia tampil super seksi dengan gaun merah menyala dari desainer Alexander Vauthier sehingga dengan jelas terpampang kaki dan pinggulnya yang kecil.

Gaun merah seksi dikenakan oleh Bella Hadid.

Bisa jadi tubuh langsing milik Bella Hadid dimiliki karena ia masih berolahraga serta mengonsumsi jus sehat. “Aku bukan termasuk orang yang senang berolahraga tapi aku akan melakukan olahraga kardio ketika ingin. Sehingga terkadang aku berlari, dan minum jus hijau seminggu sekali,” tutur wanita keturunan Palestina ini.

 

[ad_2]

Source link

Leave a Reply