[ad_1]

Liputan6.com, Jakarta Memilih produk pembersih organ intim wanita jangan yang bisa membuat daerah sekitar kemaluan wanita wangi dan bersih, melainkan membuat sekitar vagina terasa nyaman.

“Daerah-daerah di situ termasuk sensitif, banyak saraf, dan bila keluar keputihan adalah wajar, sehingga untuk memastikan daerah itu wangi dan bersih sulit sekali,” kata Dr Boyke dikutip dari channel Vidio.com pada Kamis (7/7/2016).

Selain nyaman, Boyke menyarankan agar wanita memilih produk pembersih organ intim yang tentu saja bisa membuat imunitas dari vagina terasa lebih baik. “Cari juga yang anti peradangan, ada ion negatifnya. Bisa dari herbal, atau sinar matahari pagi yang bisa membunuh kuman-kuman berbahaya,” ujar Boyke.

Sebab, kalau sekadar memilih bersih dan wangi, justru konsumen harus lebih berhati-hati. Yang ditakutkan produk pembersih organ intim wanita itu menggunakan pewangi yang justru bisa menimbulkan alergi, dan dapat mengundang terjadinya keputihan.

“Bijaklah dalam memilih (produk pembersih organ intim). Pastikan juga ada nomor BPOM-nya. Dan jangan tertarik sama satu produk karena bintang iklannya saja,” kata Boyke menekankan.

 

[ad_2]

Source link

Leave a Reply