[ad_1]

Liputan6.com, Jakarta Fakta menyatakan bahwa pria memang cenderung lebih sering memikirkan seks daripada wanita. Tapi pernyataan bahwa pria memikirkan seks setiap 7 detik hanyalah sebuah mitos.

Baru-baru ini Kinsey Institute, Amerika Serikat melakukan penelitian yang sesungguhnya untuk mencari kebenaran akan mitos tersebut, seperti dikutip dari Foxnews, Jumat (24/6/2016). Hasilnya menunjukkan bahwa laki-laki lebih sering atau lebih banyak berpikir tentang seks dibandingkan wanita. 

Dalam penelitiannya Kinsey meminta sejumlah pria dan wanita dari segala usia, termasuk pasangan lansia (lanjut usia) untuk menjawab seberapa sering mereka berpikir tentang seks.

Hasilnya 54 persen pria mengatakan mereka berpikir tentang seks setiap hari atau beberapa kali sehari, 43 persen menjawab beberapa kali per minggu atau hanya beberapa kali per bulan, dan 4 persen mengatakan kurang dari sekali sebulan.

Sementara itu, 19 persen wanita mengatakan mereka berpikir tentang seks setiap hari atau beberapa kali sehari, 67 persen menjawab beberapa kali per minggu atau beberapa kali dalam sebulan dan 14 persen mengatakan kurang dari sekali sebulan.

Tapi karena tidak ada cara yang baik untuk melihat otak manusia selama berbulan-bulan dan menentukan apa yang mereka pikirkan tentang semua hari, Ohio State University baru-baru ini juga melakukan penelitian dengan pertanyaan yang berbeda kepada kelompok usia 18- 25 tahun. Dari penelian tersebut dapat dilacak berapa kali mereka berpikir tentang seks, makanan, dan tidur.

Hasilnya, dalam sehari pria memikirkan seks sebanyak 19 kali, 18 kali memikirkan makanan, dan 11 kali memikirkan tidur. Sementara wanita dalam sehari memikirkan seks sebanyak 10 kali, makanan 15 kali dan tidur 8,5 kali.

[ad_2]

Source link

Leave a Reply