[ad_1]

Liputan6.com, Texas – Seorang remaja berusia 15 tahun, Karen Perez, ditemukan tewas di South Houston, Texas. Tubuhnya dilaporkan sebagian telanjang, dan tersembunyi dalam kabinet wastafel dapur di sebuah apartemen.

Seorang pria yang diduga pacarnya muncul di pengadilan sebagai tersangka utama. Remaja laki-laki itu diduga melakukan penyerangan secara seksual, hingga Karen tersedak sampai mati.

“Anda dapat dengan jelas mendengar terdakwa memaksa korban untuk melakukan hubungan seks dengannya. Anda dapat mendengar korban mengatakan dia tidak ingin melakukan ini,” pembacaan dakwaan dilakukan awal pekan ini, dilansir Mirror.co.uk, Minggu (5/6/2016).

Keluarga, dan teman-teman Karen mulai khawatir ketika remaja itu tidak kembali ke rumah, dan sekolah. Pihak berwenang mengatakan pacarnya mengirim SMS padanya sebelum hari itu, menyuruh untuk menemuinya di lapangan tenis.

Karen Perez, remaja 15 tahun meninggal karena dipaksa melakukan hubungan seks (Mirror.co.uk)

Dan dia mengancam jika tidak bertemu dengannya, dirinya akan membunuh, dan hidupnya akan berakhir dengan darah. kantor berita lokal KHOU melaporkan dalam video menunjukkan ada seorang gadis, dan dua laki-laki berada di sebuah kompleks apartemen dekat sekolah.

Sementara Texas EquuSearch, sebuah organisasi pencari relawan, dan penyelamatan mulai beredar. Bahkan ayah sang pacar juga ikut membantu mencarinya, dan menemukannya dalam kondisi tidak hidup.

Sang ayah menghubungi polisi, dan petugas menyira dua ponsel dari rumah anak itu yang berisi pesan teks, dan video. Warga setempat mengatakan apartemen di mana Karen ditemukan menjadi tempat para siswa melakukan narkoba, dan seks.

[ad_2]

Source link

Leave a Reply