[ad_1]

Liputan6.com, Jakarta Walikota Bandung Ridwan Kamil memang tak pernah lepas dari sorotan. Postingannya di media sosial selalu menjadi viral atau bincangan netizen.

Bila Anda salah satu followers Pria 44 tahun ini, mungkin Anda tahu benar bagaimana pria yang akrab disapa Kang Emil ini kerap berseloroh. Namun belum lama ini, dia begitu serius menuliskan mengenai keharmonisan keluarga.

 

Ridwan Kamil

“Menurut riset terakhir, penyumbang indeks kebahagiaan warga Bandung yang tertinggi adalah ‘keharmonisan keluarga’. Mari kita rawat dan cinta di keluarga kita. Karena keluarga adalah pondasi peradaban. Jangan lupa malam ini ucapkan kata-kata cinta atau doa kepada ayah ibu kita,” ujarnya.

Usia pernikahan Ridwan Kamil dan istri, Atalia Praratya memang tak lama lagi 20 tahun. Tapi keduanya masih terus memperlihatkan kemesraannya di depan publik. 

 

Di sela-sela acara HUT ke-20 Liputan6 SCTV beberapa waktu lalu, Kang Emil kembali mengungkapkan rahasia hubungan langgeng dengan wanita yang dipanggilnya “Si Cinta” tersebut. Ada dua hal, kata dia, yang membuat dia tetap akur dan awet hingga saat ini.

“Kita selalu punya ‘Me Time‘. Sebab rutinitas saya dan dia kadang membosankan. Dengan memberikan banyak ruang pribadi membuat kita jadi sering kangen. Terus yang kedua, penting untuk pelukan 20 detik setiap hari,” katanya pada wartawan Liputan6.com, ditulis Rabu (25/5/2016).

Memeluk pasangan, kata Kang Emil, akan memunculkan perasaan bahagia. “Pelukannya sama yang halal ya..20 detik, jangan kurang. Karena sampai ke detik 15-16 itu, keluar hormon yang bikin bahagia,” pungkasnya.

[ad_2]

Source link

Leave a Reply