• TRUSTED PROPERTY AGENT

Compare Listings

Hanya Imbang Lawan Persija, Persib Mengaku Kurang Hoki

[ad_1]

Liputan6.com, Bandung – Persib Bandung menyesali laga lawan Persija yang hanya berakhir imbang 0-0. Tim Maung Bandung menilai hasil tersebut karena kurangnya faktor keberuntungan semata.

Sepanjang laga pekan ke-10 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (16/7/2016), Persib memang jauh lebih dominan ketimbang Persija. Sayang, keinginan Persib untuk mendapatkan kemenangan gagal terwujud.

Persija memang bermain hanya untuk bertahan saja. Mereka tak berani bermain terbuka untuk mendapat hasil imbang di sini. Jelas aya tak puas. Saya dan teman-teman sudah berjuang. Tapi, Dewi Fortuna belum mau memihak kepada kami,” kata Zulham kepada Liputan6.com seusai laga.

Hal senada juga disampaikan oleh bek Persib, Dias Angga Putra. Ia mengungkapkan Tim Maung Bandung telah melakukan instruksi pelatih meski gagal menembus pertahanan Persija.

“Untuk pertandingan malam ini, pemain sudah berjuang maksimal. Apa yang diintruksikan pelatih sudah dijalankan namun kami belum beruntung meski banyak kesempatan cetak gol,” kata Dias.

Hasil imbang membuat Persib gagal memangkas jarak dengan para tim di atasnya. Saat ini Persib masih tertahan di posisi kedelapan dengan raihan 14 poin, terpaut tujuh poin dari Madura United yang memimpin klasemen.

“Saya yakin Persib akan memperbaiki posisi di klasemen nantinya. Kembalinya Djanur adalah keputusan yang bagus. Permainan Persib sudah berubah. Tapi, kali ini kami hanya tak beruntung saja,” kata Zulham mengakhiri.

[ad_2]

Source link

img

Taufik

Related posts

Seks Mampu Tingkatkan Performa Atlet, Mitos atau Fakta?

Liputan6.com, Jakarta Pengaruh berhubungan seks dengan pasangan sebelum pertandingan akan...

Continue reading
by Taufik

Usai Putus Cinta, Kapan Boleh Membina Hubungan Lagi?

Liputan6.com, Jakarta Hati yang terluka akibat patah hati rasanya memang menyesakkan. Rasanya...

Continue reading
by Taufik

Ibu Hamil Berisiko Jatuh Sama Seperti Wanita 70 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Ibu-ibu hamil berhati-hatilah saat berjalan. Perubahan besar pada tubuh...

Continue reading
by Taufik

Join The Discussion

WhatsApp chat