[ad_1]

Liputan6.com, Jakarta Payudara kendur memang rentan dialami perempuan yang usianya semakin tua. Namun, tidak benar apabila ada orang yang mengatakan payudara kendur tidak dapat dicegah dengan cara apa pun.

Dr FouedHamza, ahli bedah kosmetik dari Medical Centre Queen Anne Street di London, mengatakan, selama para perempuan mampu menjaga kualitas dan elastisitas kulit masing-masing dengan cara menjaga pola makan dan pola hidup yang sehat, risiko payudara kendur pun dapat dihindari.

“Jika Anda sehat, makan dengan benar, berolahraga, dan menghindari paparan berlebihan terhadap sinar UV dan rokok, berperan penting dalam menjaga kualitas kulit Anda,” kata Dr Hamza dikutip dari Daily Mail, Rabu (29/6/2016)

Hamza menambahkan, diet yo-yo juga memiliki efek merugikan untuk daerah sekitar payudara karena dapat menyebabkan kulit menjadi longgar dan membuat munculnya stretch marks yang sulit dihilangkan.

“Selain itu, gunakan krim dan losion yang dapat memperbaiki kulit yang tidak kencang dan mencegah penuaan juga sangat membantu terhindar dari payudara kendur,” kata Hamzah menekankan.

 

 https://www.vidio.com/watch/21901-wow-wanita-ini-punya-payudara-super-jumbo-seberat-18-kg

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

 

[ad_2]

Source link

Leave a Reply