[ad_1]

Liputan6.com, Jakarta Seorang ibu yang diduga meninggalkan kedua anaknya di rumah pada Selasa (10/5) lalu untuk mengikuti kelas Zumba kini menghadapi tuntutan hukum. Ibu tersebut kemungkinan akan dikenai hukuman dua tahun penjara, seperti dilansir laman Yahoo dari Cosmopolitan.

Gisela Sanchez-Flores (33), membawa serta salah satu anaknya yang berusia 18 bulan ke kelas yang berlokasi diAustin, Texas itu. Namun dia meninggalkan dua anak lainnya yang masing-masing berumur 18 bulan dan dua tahun di rumah karena menurutnya mereka masih tertidur dan dia tak ingin terlambat ikut kelas. Demikian alasan yang disampaikanGisela pada pihak berwajib.

Masalahnya, ketika dia pergi, salah seorang anaknya terbangun dan mencarinya hingga berkeliaran di jalan di tengah lalu-lalang kendaraan. Anak tersebut diselamatkan oleh salah seorang tetangga. Anak itu menangis dan menanyakan ibunya, lapor seorang petugas polisi yang tengah berjaga.

Polisi telah menunggu kedatangannya ketika Gisela tiba di rumah. Mereka membawanya ke kantor polisi dan menuntutnya dengan kasus penelantaran anak dengan niatan kembali. Tuntutan hukum ini bisa berujung pada hukuman penjara maksimal dua tahun.

[ad_2]

Source link

Leave a Reply