[ad_1]

Liputan6.com, Jakarta India tengah mengembangkan aplikasi pencarian teman kencan berbasis curicullum vitae (CV) atau daftar riwayat hidup. Mengingat lajang di masa sekarang juga berorientasi pada karier, CV Dating ini diharapkan mampu menemukan dua sejoli yang mungkin berasal dari tingkat pendidikan dan jenjang karier yang sama atau bahkan di atas mereka.

CVDating juga untuk menjauhkan lajang yang tengah mencari pasangan hidup dari tipu muslihat yang kerap terjadi di aplikasi kencan lain, sepertiTinder. Baik profil mau pun foto yang tertera di aplikasi banyak yang tidak sama dengan aslinya. 

“CV Dating¬†memastikan pengguna memiliki semua informasi yang benar, sehingga tahu siapa orang yang bakal dihadapi. Di sini mereka akan saling tahu apa saja riwayat pekerjaan, keterampilan, sampai hobi mereka dari calon teman kencan,” kata Psikolog Klinis dari Mumbai, India, Shefali Gufta dikutip dari Times of India, Selasa (17/5/2016).

Individu di sana menunggu sekali kehadiran CV Dating. Menurut mereka aplikasi kencan ini menjadi pilihan bagus untuk menemukan teman kencan atau pasangan hidup yang berasal dari bidang yang sama. “Mereka akan memahami tantangan dan membuat hidup saya lebih mudah,” kata Arijit Gosh.

Kehadiran CV Dating juga konon mendorong orang muda di India bekerja lebih giat, agar layak mencantumkan apa yang mereka dapat dan mereka punya di aplikasi kencan itu.

[ad_2]

Source link

Leave a Reply