[ad_1]

Liputan6.com, Jakarta Payudara yang relatif besar, dianggap sebagai tanda kecantikan feminin sejati sejak zaman dahulu. Bahkan, para raja memilih pengantin mereka berdasarkan seberapa besar payudara mereka.

Dan diyakini, memiliki payudara besar dianggap sebagai tanda kesehatan, dan kesuburan. Dengan memiliki payudara besar dan bulat membuat Anda bisa tampil seksi, dan percaya diri.

Namun, tidak semua dari kita memiliki payudara besar. Sebagian orang yang memiliki payudara kecil melakukan berbagai cara untuk terlihat seksi dengan payudara yang dimilikinya, di antaranya dengan mengenakan bra push-up atau menjalani operasi.

Jika Anda ingin mempunyai payudara besar, tanpa proses yang menyakitkan, cobalah dengan latihan sederhana ini di rumah secara rutin. Dalam sebulan akan terlihat hasilnya, dikutip laman Boldsky, Rabu (22/6/2016).

1. Push-up

Latihan ini bertujuan untuk mengencangkan otot-otot dada, dan menambah massa otot lebih di sekitar daerah dada, sehingga payudara Anda terlihat besar.

Cara melakukannya: berbaringlah di lantai, menghadap ke bawah. Tempatkan tangan di sisi samping, selebar bahu Anda. Rapatkan kedua kaki, angkat badan Anda ke atas dengan lengan hingga terbentuk garis lurus. Turunkan pelan-pelan tanpa menyentuh lantai.

Lakukan tiga set setiap 15 kali.

2. Dumbbell Flyes

Untuk melakukan latihan ini Anda membutuhkan alat dumbbell atau bisa juga menggantinya dengan dua botol yang diisi air penuh. Dumbbell flyes bertujuan mengencangkan otot-otot dada sehingga menambah massa di daerah itu.

Cara melakukannya: Berdiri tegak, dengan kaki direnggangkan selebar pinggul Anda. Pegang dengan kuat dumbbell di kedua tangan. Perlahan angkat, dan regangkan kedua lengan Anda sekaligus sehingga sejajar dengan lantai. Pastikan lengan Anda sejajar dengan bahu. Turunkan dengan perlahan.

Lakukan sebanyak tiga set untuk setiap 10 kali.

[ad_2]

Source link

Leave a Reply