• TRUSTED PROPERTY AGENT

Compare Listings

Ini Kegunaan Kondom Aneka Rasa dan Bentuk

[ad_1]

Liputan6.com, Jakarta Tidak salah apabila pasangan memilih gunakan kondom aneka rasa dan bentuk. Selama aktivitas seksual itu dilakukan dengan pasangan yang sah, mau kondom yang bentuknya seperti apa pun tidak jadi masalah.

Lagipula kondom aneka rasa dan bentuk itu memang diciptakan untuk meningkatkan gairah pasangan suami-istri. Dan kondom semacam itu membuat pasangan nyaman jika ingin memberikan oral seks.

“Anda pernah merasakan permen karet? Ada rasa mangga, stroberi, mint, begitu juga dengan kondom aneka rasa tersebut. Sebagian besar dari pasangan melakukan oral seks. Apalagi pasangan yang masih muda. Dengan segala inovasinya, produk kondom menciptakan berbagai rasa dan warna,” kata Dr Boyke dikutip dari channel Vidio.com pada Rabu (13/7/2016)

Jangan heran jika kondom aneka rasa itu diberi warna mirip dengan buah-buahan pemilik rasa sebenarnya. Warna kondom kuning untuk kondom rasa nanas, warna ungu untuk kondom rasa anggur, dan warna merah atau pink untuk rasa stroberi. “Dan ada juga yang cokelat, sehingga seseorang yang sedang oral seks seperti mengulum cokelat saja,” kata Boyke menekankan.

Menurut Boyke, kondom aneka rasa dan bentuk juga bisa digunakan untuk memunculkan rasa gembira dari pasangan yang mungkin sedang bosan dengan gaya berhubungan seksual yang itu-itu saja. Ketika melihat saja, wanita akan tertawa, sehingga nantinya aktivitas seks terasa lebih menyenangkan.

“Membuat wanita teriak-teriak geli, merasa tertantang. Jadi, kondom itu dibuat dalam rangka meningkatkan gairah seks,” kata Boyke menekankan.

[ad_2]

Source link

img

Taufik

Related posts

Seks Mampu Tingkatkan Performa Atlet, Mitos atau Fakta?

Liputan6.com, Jakarta Pengaruh berhubungan seks dengan pasangan sebelum pertandingan akan...

Continue reading
by Taufik

Usai Putus Cinta, Kapan Boleh Membina Hubungan Lagi?

Liputan6.com, Jakarta Hati yang terluka akibat patah hati rasanya memang menyesakkan. Rasanya...

Continue reading
by Taufik

Ibu Hamil Berisiko Jatuh Sama Seperti Wanita 70 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Ibu-ibu hamil berhati-hatilah saat berjalan. Perubahan besar pada tubuh...

Continue reading
by Taufik

Join The Discussion

WhatsApp chat