• TRUSTED PROPERTY AGENT

Compare Listings

Istri Tantang Ustaz Zacky Mirza Bersumpah di Depan Ulama

[ad_1]

Liputan6.com, Tangerang – Baru-baru ini, Ustaz Zacky Mirza mengadakan konfrensi pers terkait cekcok rumah tangganya dengan Shinta Tanjung. Saat itu, Ustaz Zacky menuding sang istri sempat curhat ke pria yang bukan muhrimnya.

Bahkan, Zacky memastikan pernah bertemu dengan pria tersebut dan memberinya ultimatum untuk menjauhi Shinta. Mendengar kabar itu, Shinta pun bereaksi.

Ustaz Zacky Mirza (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Didampingi pengacara dan sahabatnya, Munir Sidqon serta Ina Rachman, Shinta mengurai cerita. Pesinetron Baim ini dengan tegas menampik tuduhan perselingkuhan yang dialamatkan kepadanya.

‎”Saya hadir di sini bukan ingin cari pembenaran diri. Tapi saya ingin melakukan klarifikasi hal-hal sensitif dalam hidup saya, soal tuduhan perselingkuhan,” kata Shinta Tanjung membuka obrolan di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (15/7/2016).

“Kalau saya dituduh hal lain saya bisa terima dengan lapang hati. Tapi kalau dibilang berselingkuh dengan pria berinisial A atau saya sering keluar rumah, itu semua hanya fitnah yang kejam dan bohong banget,” lanjut Shinta Tanjung dengan wajah memerah.

 Shinta Tanjung meneteskan air mata saat memberikan keterangan pers di Tangerang,Jumat (15/07). Ustaz Zacky Mirza mengajukan permohonan talak terhadap Shinta ke Pengadilan Agama Depok akhir Maret lalu.  (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Untuk meyakinkan ucapannya tersebut, ibu tiga anak ini bahkan menantang Ustaz Zacky Mirza untuk melakukan sumpah di hadapan para ulama. Dengan begitu, Shinta yakin bisa mendapat jawaban siapa yang telah menodai pernikahan yang dibina lima tahun tersebut.

“Suami saya lebih tahu saya. Dan saya bersedia bersumpah di depan para ulama. Saya ingin sumpah di depan suami agar tahu siapa yang menodai pernikahan kami,” tegasnya.

Sebagai istri yang telah ditalak, kini Shinta mengaku pasrah. Ia hanya bisa berdoa guna mendapat petunjuk terbaik dari Tuhan. “Saya sekarang cuma ikuti Allah saja, mana yang terbaik terus berdoa buat saya dan anak-anak. Ya, enggak usah saling buka aib,” kata Shinta Tanjung. (fei)

[ad_2]

Source link

img

Taufik

Related posts

Seks Mampu Tingkatkan Performa Atlet, Mitos atau Fakta?

Liputan6.com, Jakarta Pengaruh berhubungan seks dengan pasangan sebelum pertandingan akan...

Continue reading
by Taufik

Usai Putus Cinta, Kapan Boleh Membina Hubungan Lagi?

Liputan6.com, Jakarta Hati yang terluka akibat patah hati rasanya memang menyesakkan. Rasanya...

Continue reading
by Taufik

Ibu Hamil Berisiko Jatuh Sama Seperti Wanita 70 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Ibu-ibu hamil berhati-hatilah saat berjalan. Perubahan besar pada tubuh...

Continue reading
by Taufik

Join The Discussion

WhatsApp chat