[ad_1]

Liputan6.com, Jakarta Ajang lari seru, Splash Run akan segera berlangsung. Kali ini peserta bukan hanya diajak berlari tapi juga menikmati keseruan bermain di arena yang berbeda pada setiap booth.

Project Manager Splash Run, Silvi Muryadi, mengatakan, event ini memang berbeda dengan ajang lari biasa karena ada empat zona obstacle serta photo boot disepanjang rutenya.

“Kegiatan lari ini selalu disiram dengan keseruan. Splash runner pasti akan basah. Ada splash celebration juga di akhir finish. Event ini juga yang paling ekspresif dari event2 lainnya,” katanya saat temu media di Jakarta, Rabu (20/7/2016).

Selain basah-basahan, peserta juga akan dikerjai dan diminta menyelesaikan tantangan yang seru. Salah satu obstacle misalnya, bernama Cool Foam Zone, para splash runner–sebutan pelari akan bermain bola-bola besar bersama splash girl dan splash boy.

Serunya lagi, kegiatan ini akan dihibur oleh The Angels Percussion, I’GENERATION (korea Dance cover group),Project Pop, Dipha Barus, dan tentu saja Dj Soda yang langsung didatangkan dari Korea Selatan.

Tak perlu khawatir cedera, karena ada tim medikal di Splash Town dan disepanjang roadnya. Jadi berapapun umurnya bisa mengikuti kegiatan ini.

Splash run akan dilaksanakan pada Sabtu 30 juli 2016 di Pantai Karnival, Ancol. Event ini akan dimulai dari pukul 15.00 sampai 21.00 malam.

Untuk bisa mengikutinya, Gerai Loketnesia menyediakan dua paket, yaitu Happy Package sebesar Rp300.000 dan Exciting Package sebesar Rp500.000. Dua paket tersebut sudah termasuk berbagai merchandise yang unik dan berguna.

Namun, jika Anda tidak sempat membeli tiket Splash Run sebelum hari H. Tiket tersebut tetap bisa Anda beli on the spot.

“Anda bisa beli tiket di hari H, karena kami juga bekerja sama dengan Ancol-nya. Tiket bisa dibeli dari pukul 11 siang sampai selesai,” pungkasnya.

[ad_2]

Source link

Leave a Reply