[ad_1]

Liputan6.com, Jakarta Berkat gaya hidup dan kebiasaan makan yang tidak sehat membuat berat badan meningkat dalam waktu singkat. Tentu saja itu bikin penampilan Anda berubah, dan membuat kamu jadi tak percaya diri.

Kelebihan berat badan juga sangat berbahaya bagi kesehatan. Jika Anda mengalami obesitas maka penyakit tertentu seperti diabetes, kolesterol, kardiovaskular, nyeri sendi dan lainnya akan menjadi gangguan besar. Selain karena makan tak sehat, obesitas juga karena kurangnya aktivitas fisik, faktor keturunan, ketidakseimbangan hormon, atau tidak diet.

Jadi, jika Anda ingin menurunkan berat badan dengan diet sehat cobalah dengan mencampuri jus wortel dengan tiga sendok jus mentimun, tiga sendok makan biji rami. Campuran ini dikenal dapat membantu mengurangi berat badan, dikutip laman Boldsky, Jumat (17/6/2016).

Campuran alami ini kaya akan antioksidan yang dapat meningkatkan metabolisme Anda. Sehingga meningkatkan pembakaran lemak pada tubuh Anda.

Jus ini juga dapat melarutkan akumulasi lemak, dan mencegah gangguan tertentu. Dengan meminumnya setiap pagi dalam kondisi perut kosong, dapat membantu mengekang nafsu makan Anda, dan menghindari makan banyak.

Selain minum jus, sebaiknya diikuti dengan olahraga teratur serta mengonsumsi makanan sehat. Dengan begitu hasil yang Anda inginkan dapat terlihat dalam waktu seminggu.

 

[ad_2]

Source link

Leave a Reply