[ad_1]

Liputan6.com, Liverpool – Masa depan Mario Balotelli bersama Liverpool masih belum jelas. Liverpool dikabarkan segera melepas penyerang asal Italia itu pada bursa transfer musim panas kali ini.

Dua musim lalu, Balotelli gagal bersaing di lini depan The Reds, sehingga semusim kemudian ia dipinjamkan ke AC Milan. Sayangnya, bersama Rossoneri, pemain berusia 25 tahun itu malah akrab dengan bangku cadangan.

Musim panas kali ini, Balotelli pun kembali ke skuat Liverpool, yang sekarang ditangani Jurgen Klopp. Mantan rekan setim Balotelli di Timnas Italia, Andrea Pirlo, masih meyakini eks pemain Manchester City itu belum habis.

“Dia telah bermain untuk banyak klub besar, itu muda melupakan bahwa dia baru berusia 25 tahun. Dia masih memiliki waktu untuk berada di atas, tapi dia perlu hati-hati memilih klub berikutnya,” ucap Pirlo, seperti dilansir Four Four Two.

“Saya telah membaca tentang dia dan Tiongkok. Dengan segala respek terhadap liga mereka, Mario seharusnya tidak pergi ke sana dulu,” tutur mantan pemain AC Milan ini.

Pirlo percaya, jika Balotelli memiliki dua atau tiga musim ke depan dengan bagus, dia masih bisa bergabung dengan klub top Eropa karena usianya baru akan menjadi 28 tahun. Menurut Pirlo, sekarang saatnya untuk Balotelli membuktikan dirinya memiliki talenta untuk sukses.  

“Saya tidak punya saran lagi untuk dia, dia tahu kualitas yang dimilikinya. Dari titik itu, semuanya tergantung Mario,” tuturnya.

Performa Balotelli dalam dua musim terakhir jauh dari kata mengesankan. Tidak sedikit yang memprediksi karier mantan pemain Inter Milan tersebut di ambang akhir.

[ad_2]

Source link

Leave a Reply