[ad_1]

Liputan6.com, Jakarta Saat bersama pasangan mungkin teknik blow job akan menjadi cara tepat untuk mendapatkan kepuasan. Tetapi saat mengerjakan sendiri tak sedikit pria yang melakukan hand job untuk mendapatkan kepuasan seksualnya.

Melansir laman Cosmopolitan, Selasa (21/06/2016) aktivitas seks ini pun tak selalu dilakukan oleh semua pria dan berikut tanggapan mereka mengenai masturbasi.

“Saya tahu mungkin banyak orang yang berpikir masturbasi adalah pekerjaan tangan yang kotor atau hina.Tetapi jika mereka tahu bagaimana cara melakukannya–semua akan baik-baik saja,” Evan, 28 tahun.

“Menurut saya hand job ini ibarat hadiah dari suatu hiburan. Biasanya jika saya sedang tidak mood untuk berhubungan seks dengan pasangan–ya saya memilih cara ini,” Jeff, 26 tahun.

“Masturbasi dengan cara ini, menurut pengalaman saya pekerjaan yang membutuhkan konsentrasi teramat kuat antara indera fisik dan mengatasi pikiran saya,” Mat, 28 tahun.

“Saya pikir seluruh orang (pria) pernah melakukan masturbasi tangan ini. Tapi beruntungnya saya memiliki pasangan dan saya bisa berhubungan seks dengannya tanpa harus melakukannya,” Colin, 24 tahun.

“Saat kuliah saya cukup aktif untuk melakukan masturbasi dengan cara tersebut. Namun penis saya menjadi merah dan membengkak. Lalu saya pergi ke Student Care dan mereka bilang luka di penisku seperti gesekan luka bakar. Rasanya seperti terbakar” Ken, 29 Tahun.

[ad_2]

Source link

Leave a Reply