[ad_1]

Liputan6.com, Malang – Antoni Putro Nugroho terlihat bahagia dengan kemenangan Arema Cronus atas Persela Lamongan, Senin (18/7) malam. Setelah enam pekan absen, ia kembali dengan sumbangan assist untuk gol Cristian Gonzales.

Terlihat dari permainannya selama 90 menit, ia mampu membuat repot pertahanan Persela. Ini menjadi modal kepercayaan dirinya jelang laga berikutnya. “Senang sudah bermain 90 menit. Saya berharap kesempatan turun lagi untuk lebih memaksimalkannya,” ujar Antoni.

Pemain asal Bantul ini tidak ingin berlebihan dengan kebahagiaan pemberian assist kepada Gonzales. Sebab, permainan yang bagus darinya juga karena kerja keras tim.

“Selain motivasi dari diri sendiri, pasti ini terimbas karena pemain lain yang bagus. Komunikasi berjalan lancar sehingga laga berlangsung menyenangkan.”

Jika Milomir Seslija memberinya kepercayaan turun kembali di laga selanjutnya, Antoni akan berusaha memaksimalkan perannya.  “Jika turun, ya harus bermain bagus. Target pribadi pasti ada, namun yang lebih utama adalah tujuan tim,” imbuhnya.

Antoni mengakui, tidak mudah bagi pemain yang baru saja pulih dari cedera, untuk langsung tampil oke. Tetapi, dengan permainan apik yang ditunjukkannya kemarin, dia ingin terus mempertahankannya. “Semoga setelah ini semakin bagus lagi,” Antoni mengakhiri.

[ad_2]

Source link

Leave a Reply