[ad_1]

Liputan6.com, New York- Banyak orang menduga usia 25-35an jadi waktu terbaik untuk menikmati sesi bercinta dengan pasangan. Faktanya orang-orang mengatakan, usia terbaik mereka saat bercinta ketika di usia paruh baya yakni sekitar 46 tahun.

Hal ini diketahui lewat survei online Happify yang menanyakan kepada pria dan wanita berusia 50-60an tahun mengenai usia terbaik saat menikmati sesi bercinta seperti mengutip laman Women’s Health, Sabtu (18/6/2016).

Tak dijelaskan lebih lanjut alasan utama para partisipan menjawab usia 46 tahun. Namun dalam studi lain disebutkan ketika sudah tua baik wanita dan pria merasa justru lebih percaya diri dalam melakukan kegiatan seks dibanding usia muda. Pengalaman bercinta dalam periode yang lama membuat mereka lebih percaya diri.

Ditambah lagi dari sebuah studi lain dari Amerika Serikat mengatakan, wanita lebih menyenangi kehidupan seks di usia tua, yakni sekitar 89 persen lainnya justru pada kelompok usia 45-55 tahun.

Dari hasil survei ini juga didapatkan fakta menarik bahwa orang yang bercinta seminggu sekali lebih bahagia dibandingkan yang melakukan terlalu sering dalam seminggu. Uniknya lagi, orang tua malah memiliki hubungan seks teratur nan bahagia dibandingkan yang berusia lebih muda.

Jadi, sudah siapkah Anda mencapai usia 46-an tahun untuk mencapai puncak kenikmatan bercinta?

[ad_2]

Source link

Leave a Reply