[ad_1]

Liputan6.com, Liverpool – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengejek pembelian pemain yang sudah dilakukan Manchester United (MU) dan Manchester City pada bursa musim panas ini. Dia mengatakan, pembelian wah yang dilakukan duo Manchester itu bisa saja gagal.

Komentar ini keluar untuk menanggapi sulitnya The Reds dapatkan pemain top.  Sedangkan MU sudah dapatkan Henrikh Mkhitaryan, Eric Bailly dan Zlatan Ibrahimovic.

Sementara ManCity boyong Nolito dan Ilkay Gundogan. Beberapa bintang kemungkinan masih merapat ke duo Manchester sebut. Meski demikian, Klopp menilai pembelian-pembelian itu bisa saja gagal.

“Untuk saat ini, tak ada yang ingat bagaimana bagusnya Liverpool bermain musim lalu,” kata manajer asal Jerman itu seperti dikutip Metro.

“Orang-orang hanya berpikir MU sudah beli pemain ini atau ManCity sudah membawa pemain ini. Sedangkan kami beli pemain mana? Itu saja.”

Liverpool sejauh ini sudah memboyong eks gelandang Southampton Sadio Mane, Joel Matip dan kiper Loris Karius. Dari tiga nama ini, hanya Mane yang cukup terkenal.

“Saya 100 persen senang dengan pembelian pemain hingga sekarang. Banyak sekali harapan akan hadirnya pemain besar di transfer musim panas setiap tahunnya. Beberapa klub sudah beli banyak, tapi itu belum bisa buktikan apa-apa saat ini,” ujarnya.

[ad_2]

Source link

Leave a Reply