• TRUSTED PROPERTY AGENT

Compare Listings

Mendunia, Terminal 3 Soetta Setara Bandara di Kanada

[ad_1]

Citizen6, Jakarta Kabar gembira buat kamu yang selalu mengidam-idamkan Indonesia punya ikon membanggakan di mata internasional. Kini, kamu dapat merasakan suasana ala Indonesia yang mendunia di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta yang baru. Setelah mengalami pengembangan dari Terminal 3 yang lama, Terminal 3 yang baru bakal memikat penumpang.

Ketika kamu menonton aksi Sean Connery dalam film Entrapment yang berlokasi di Twin Tower Malaysia, decak kagum langsung muncul terhadap negeri tetangga tersebut. Mahakarya Twin Tower berhasil dilirik bahkan jadi lokasi syuting film Hollywood. Pun begitu dengan Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta yang sangat kental konsep Indonesia-nya. 

Luas Terminal 3 yang mencapai 2,4 kilometer mengangkat tema Indonesia dengan standar internasional. Perpaduan antara budaya dan teknologi melahirkan nuansa modern dan eksotis.

Salah satu keunggulan Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta terletak pada tema maritim yang merepresentasikan kekayaan laut Indonesia. Kejayaan maritim Indonesia terlihat dari atap bandara yang menyerupai aliran dan ombak air. Penumpang akan merasakan kesejukan mata dan hati yang lapang.

Terminal 3 Drop Zone dan Atap Bangunan

Seperti kata Cut Memey, selebritis yang kerap melakukan travelling ke berbagai negara bersama keluarganya. Ia cukup paham bandara apa saja yang memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi penumpang meskipun sekadar transit.

“Bandara yang nyaman adalah bandara yang memberikan fasilitas yang membuat rileks. Jika habis perjalanan jauh tiba di bandara yang nyaman, bersih dan menarik, pasti hilang capeknya,” ujar Cut Memey saat sesi berbagi pengalaman di hadapan blogger di Terminal 3 pada Sabtu (2/7) lalu.

Terminal 3 Soetta Kursi Tunggu Penumpang

Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta dianggap Cut Memey mirip bandara di Vancouver, Kanada. Konsepnya modern dan canggih. Ditambah fasilitas tempat mandi yang membuat penumpang dapat memanjakan diri dengan menyegarkan badan dulu selepas perjalanan jauh.

Artikel ini ditulis oleh Ani Berta, salah satu  pemenang Writing Blog Competition Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta. Ingin tahu kelanjutan pesona Terminal 3? Kamu bisa baca di sini.

Artikel Rekomendasi

Video Kondisi Terakhir Qandeel Baloch Setelah Dibunuh

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

[ad_2]

Source link

img

Taufik

Related posts

Seks Mampu Tingkatkan Performa Atlet, Mitos atau Fakta?

Liputan6.com, Jakarta Pengaruh berhubungan seks dengan pasangan sebelum pertandingan akan...

Continue reading
by Taufik

Usai Putus Cinta, Kapan Boleh Membina Hubungan Lagi?

Liputan6.com, Jakarta Hati yang terluka akibat patah hati rasanya memang menyesakkan. Rasanya...

Continue reading
by Taufik

Ibu Hamil Berisiko Jatuh Sama Seperti Wanita 70 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Ibu-ibu hamil berhati-hatilah saat berjalan. Perubahan besar pada tubuh...

Continue reading
by Taufik

Join The Discussion

WhatsApp chat