• TRUSTED PROPERTY AGENT

Compare Listings

Mengintip Kehidupan Seks 6 Selebritas Dunia

[ad_1]

Liputan6.com, New York Setiap pasangan memiliki pengalaman dan cerita yang berbeda seputar kehidupan seks mereka. Hal tersebut juga dirasakan oleh deretan selebritas dunia ini.

Seperti dikutip laman Marie Claire, Rabu (13/07/2016) enam selebritas dunia berikut ini tak malu-malu berbagi cerita perihal kehidupan seks mereka, mulai dari pengalaman cinta satu malam hingga penggunaan sex toy.

1. Rihanna

“Aku bisa terangsang, aku manusia, aku seorang wanita, dan aku memiliki keinginan untuk berhubungan seks. Tapi apa yang akan saya lakukan–aku hanya mencari pria cute secara acak dan melewati malam yang hebat,” ungkap wanita yang pernah menjalin hubungan asmara dengan Leonardo de Caprio ini.

Namun ia pun menyatakan bahwa bercinta dengan cara itu justru membuatnya hampa. Menurutnya pria yang bercinta dengannya pasti memiliki pengalaman luar biasa, tetapi Rihanna hanya merasa bercinta seperti itu benar-benar tak berguna untuk dirinya.

2. Angelina Jolie

Kepada Entertainment Weekly, Angelina Jolie mengungkap kehidupan seksnya. Menurut istri Brad Pitt ini, bercinta saat hamil adalah pengalaman yang paling seru.

“Bercinta saat hamil akan membuat Anda lebih kreatif sehingga Anda bisa merasakan sensasi bercinta yang menyenangkan,” katanya.

3. Cameron Diaz

Cameron Diaz tidak pernah bungkam dalam urusan seks. Dalam sebuah wawancara 2010 silam dengan Playboy ia mengatakan cukup menyukai kontak fisik. “Saya harus dan selalu menyentuh pasangan saya,” ungkapnya.

4. Olivia Wilde

Aktris asal Amerika, pasangan dari Jason Sudeikis membeberkan kehidupan seksnya bersama suami tercinta, ia berkata, “Kami melakukan seks seperti pelari maraton.”

5. Kim Kardashian

Pasangan yang cukup fenomenal ini selalu memiliki jawaban yang mencengangkan telinga, apalagi perihal kehidupan seks mereka.

Dalam episode Keeping Up With the Kardashians, Kim mengatakan, “Aku berhubungan seks sebanyak 500 kali sehari.”

6. Megan Fox

Libido saya tinggi ketika bersama dengan pria yang 15 tahun lebih tua. Saya lebih suka berhubungan seks dengan Brian sepanjang waktu daripada harus meninggalkan rumah.”

[ad_2]

Source link

img

Taufik

Related posts

Seks Mampu Tingkatkan Performa Atlet, Mitos atau Fakta?

Liputan6.com, Jakarta Pengaruh berhubungan seks dengan pasangan sebelum pertandingan akan...

Continue reading
by Taufik

Usai Putus Cinta, Kapan Boleh Membina Hubungan Lagi?

Liputan6.com, Jakarta Hati yang terluka akibat patah hati rasanya memang menyesakkan. Rasanya...

Continue reading
by Taufik

Ibu Hamil Berisiko Jatuh Sama Seperti Wanita 70 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Ibu-ibu hamil berhati-hatilah saat berjalan. Perubahan besar pada tubuh...

Continue reading
by Taufik

Join The Discussion

WhatsApp chat