• TRUSTED PROPERTY AGENT

Compare Listings

Mengintip Rahasia Langsing Wanita Rusia

[ad_1]

Liputan6.com, Jakarta Musim dingin yang panjang di negaranya membuat warga Rusia bisa merasakan suhu terendah hingga kurang dari empat derajat celsius. Dan untuk bertahan dari suhu tersebut, mereka cenderung menyukai sajian tradisional yang bisa menghangatkan tubuh namun padat karbohidrat dan lemak.

Makanan Rusia memang menjadi salah satu rekomendasi diet oleh U.S. Department of Agriculture and the Centers for Disease Control and Prevention. Lebih jelasnya, simak ulasannya berikut ini:

Sarapan

Sarapan khas Rusia mengandung biji-bijian dan tinggi protein. Seperti dimuat Livestrong, wanita Rusia sangat suka sarapan bubur gandum panas yang dikenal sebagai kasha dan roti panggang atau sandwich dengan ham, sosis, telur atau keju.

Mereka jarang mengonsumsi buah segar dan daging olahan karena sulit didapat di daerah tertentu. Tapi mereka sangat senang sarapan dengan telur rebus yang disajikan dengan roti atau bubur.

Makan siang terlambat

Makan siang di Rusia sangat khas disajikan terlambat atau biasanya sekitar pukul 14.00. Pada waktu ini, biasanya orang Rusia memiliki tiga sajian khusus, dimulai dengan seporsi sup panas. Kemudian dilanjutkan dengan daging panggang atau ikan dengan kentang atau roti dan sayuran seperti kubis atau lobak. Dan terakhir minuman panas seperti kopi atau teh dan bisa disertai dengan hidangan penutup.

Untuk makan siang, wanita Rusia cenderung memilih sup kaldu yang kaya sayuran seperti borscht dan ikan panggang dengan roti gandum bukannya kentang.

Makan malam

Orang Rusia biasanya memulai makan malam dengan makanan pembuka yang dikenal sebagai zakuski. Makanan ini bisa berupa roti dengan keju atau salad.

Salad Rusia biasanya berisi kentang yang telah dimasak, telur dan sayuran dicampur dengan saus berbasis mayonaise. Untuk zakuski sehat, wanita Rusia mencari ikan asap atau selodka, yang ditambahkan cuka dan minyak zaitun.

Untuk hidangan utama sebenarnya mirip dengan makan siang, yang terdiri dari daging panggang atau ikan dan kentang. Mereka bisa mengakhiri makan malam dengan teh manis dan makanan penutup.

Snacks

Di Rusia, kebiasaan menyeruput teh atau kopi bisa dilakukan di atas pukul 10 malam. Mereka menyajikannya dari sebuah guci yang dikenal sebagai samovar dan dapat disertai dengan makanan penutup seperti kue, cokelat atau buah.

Beberapa wanita Rusia sangat menjaga asupan kalori mereka dengan mengontrol minum teh dan kopi tanpa pemanis tambahan. Sebagai gantinya, mereka memilih makan buah sebelum tidur.

[ad_2]

Source link

img

Taufik

Related posts

Seks Mampu Tingkatkan Performa Atlet, Mitos atau Fakta?

Liputan6.com, Jakarta Pengaruh berhubungan seks dengan pasangan sebelum pertandingan akan...

Continue reading
by Taufik

Usai Putus Cinta, Kapan Boleh Membina Hubungan Lagi?

Liputan6.com, Jakarta Hati yang terluka akibat patah hati rasanya memang menyesakkan. Rasanya...

Continue reading
by Taufik

Ibu Hamil Berisiko Jatuh Sama Seperti Wanita 70 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Ibu-ibu hamil berhati-hatilah saat berjalan. Perubahan besar pada tubuh...

Continue reading
by Taufik

Join The Discussion

WhatsApp chat