[ad_1]

Liputan6.com, Jakarta Perjalanan dinas ke Las Vegas telah mengubah Kumala Sari, kekasih Galih Ginanjar, jadi sosok yang lebih sehat. Kini perempuan yang sempat terlibat di satu produksi sinetron dengan Marshanda ini memiliki berat badan ideal.

“Berat badanku turun lebih dari 30 kilogram. Sempat di 85 kilogram tapi sekarang sudah 53 kilogram. Bahkan sebelum ketemu Galih Ginanjar, berat badanku 51 kilogram,” kata Kumala Sari usai jalani syuting program Dear Haters di SCTV Tower, Senayan City, Kamis (2/6/2016) malam.

Menurut Kumala Sari, ia tak mungkin punya bentuk tubuh seelok sekarang kalau tidak pernah ke Las Vegas dan melihat bagaimana kehidupan perempuan-perempuan cantik di sana.

Galih Ginanjar dan Kumalasari [Foto: Faizal Fanani/Liputan6.com]

“Selama dinas di Las Vegas aku sering ke Casino-nya. Liukan tubuh pelayan di sana seksinya kayak gitar Spanyol. Asli, bikin aku minder. Kalah deh artis-artis Indonesia sama pelayan di Las Vegas. Dari situlah aku termotivasi untuk memiliki tubuh yang setidaknya mendekati mirip,” kata Kumala Sari sambil tertawa.

Hasil konsultasi dengan dokter, Kumala Sari dianjurkan untuk terapi hormon. Juga mengubah pola makan sehari-hari dan rutin olahraga. Jika sebelumnya perempuan yang telah memiliki satu orang anak ini tidak pernah olahraga sama sekali, karena ingin mimpinya memiliki berat tubuh ideal cepat tercapai, ia pun getol olahraga di pusat kebugaran lebih dari lima jam sehari.

“Aku sekarang jadi maniak olahraga banget. Di gym bisa enam jam dan aku sukanya nge-gym sendiri. Liburan di luar negeri aja, aku nge-gym duluan dibanding Galih,” kata Kumala Sari.

Kerja kerasnya pun membuahkan hasil. Belum sampai satu tahun, Kumala Sari mampu menurunkan berat badan sebanyak 30 kilogram.

[ad_2]

Source link

Leave a Reply