[ad_1]

Liputan6.com, Jakarta Sulit membeberkan apa saja posisi seks favorit perempuan dan laki-laki. Tidak bisa disamaratakan karena pada dasarnya apa pun posisi seks yang dipilih membawa kenikmatan tersendiri. 

Namun, secara medis, ada posisi seks yang mengandung arti-arti kesehatan seperti yang diungkapkan Pakar Seks, dr Boyke Dian Nugraha, di kanal pribadi yang ada di Vidio.com pada Selasa (3/5/2016)

1. Posisi seks missionaris

Posisi seks missionaris cocok bagi pasangan yang ingin istrinya cepat hamil. Menurut Boyke, pada posisi ini mulut rahim akan terendam oleh cairan mani yang mengandung sperma sehingga memungkinkan untuk cepat hamil lebih besar.

2. Posisi dari belakang

Posisi dari belakang cocok bagi perempuan yang habis melahirkan atau proses melahirkannya sulit dan harus dilakukan episiotomi sehingga daerah kemaluan terluka.

“Posisi seks dari belakang menyenangkan karena luka tidak akan terkena,” kata Boyke.

3. Posisi seks sendok garpu

Posisi seks sendok dan garpu dianjurkan bagi mereka yang sedang hamil namun tetap ingin berhubungan seksual yang tentu tidak membahayakan janin. Pada posisi ini tidak ada penekanan di perut.

“Hasrat si pria tersalurkan dan wanita masih bisa menikmati kehidupan seksualnya,” kata Boyke.

4. Posisi seks Cinderella menunggang kuda

Cinderella menungang kuda mungkin masih terasa asing di telinga banyak pasangan. Posisi ini lebih dikenal dengan posisi perempuan berada di atas atau female superior position. Menurut Boyke, posisi ini memudahkan perempuan mendapatkan orgasme karena titik Gspot ikut terangsang.

[ad_2]

Source link

Leave a Reply