[ad_1]

Liputan6.com, Jakarta Perempuan yang menyebut namanya Onkosh di situs Imgur mampu memangkas dan mengubah lemak yang menumpuk menjadi otot selama tiga bulan tanpa pelatih pribadi (personal trainer).

Onkosh mulai menjalani pola diet sejak September 2014. Kala itu berat badannya mencapai 200 Pound (90 kilogram). Kurang dari dua tahun, Onkosh berhasil menurunkan berat badan sebanyak 22 kilogram. Layaknya orang gemuk yang berubah jadi kurus, kulit tubuhnya kendur, yang membuat perempuan asal Toronto ini minder.

Onkosh lalu mencari cara agar kulitnya yang kendur menjadi kencang. 28 Maret 2016 Onkosh memulainya dengan latihan beban agar seluruh lemak berubah jadi otot. Onkosh pun fokus latihan beban selama tiga bulan tanpa bantuan pelatih pribadi.

Meski selama tiga bulan itu berat badannya tak turun banyak, namun dia berhasil memangkas semua lemak dan mendapatkan otot yang dia inginkan.

Onkosh menjadi inspirasi semua pengguna Imgur yang mengenalnya. Dia merasa terhormat banyak orang yang ingin tahu apa saja yang dia lakukan untuk mencapai mimpinya tersebut.

Dikutip dari situs Daily Mail, Jumat (1/7/2016), Onkosh mengatakan, mulai menjalani diet vegan yang sehat sekitar 1,5 tahun yang lalu dan mengikuti semua jenis latihan yang ada di Bodybuilding.com untuk membimbingnya selama latihan.

Namun dia mengingatkan agar tidak sepenuhnya meniru cara diet yang dia jalankan. Sebab, beda orang beda pula kemampuan tubuhnya, termasuk dalam membentuk otot.

“Apakah saya sarankan untuk intens selama tiga bulan? Belum tentu. Itu banyak tekanan dan tantangan yang harus dihadapi,” kata Onkosh.

[ad_2]

Source link

Leave a Reply