• TRUSTED PROPERTY AGENT

Compare Listings

Pele Rilis Lagu Olimpiade Rio 2016

[ad_1]

Liputan6.com, Rio de Janeiro – Legenda sepak bola Brasil Pele baru saja merilis sebuah lagu resmi Olimpiade Rio 2016, pesta olahraga empat tahunan yang pertama kali digelar di Amerika Selatan. Lagu berbahasa Portugis tersebut sudah bisa diunduh pada 15 Juli 2016 lalu.

Pele mengunggah foto di akun Twitter-nya, dimana ia tengah tersenyum di depan mikrofon. Ia begitu bersemangat saat merilis lagu yang dikarangnya sendiri dengan judul ‘Esperanca’ yang berarti Harapan.

Lirik lagu resmi Rio 2016 ini mudah diingat, dan Pele tak bernyanyi sendirian karena didampingi oleh paduan suara anak-anak. Dia berharap lewat lagu bertema ‘Festival Brasil’ ini, dunia bisa bahagia.

Seperti dikutip AFP, Senin (18/7/2016) malam, Pele tidak asing dengan dunia tarik suara, karena pria 75 tahun tersebut sempat masuk dapur rekaman pada 1960. Pada 2006 pula, dia merilis album Pele Ginga yang berkolaborasi dengan penyanyi tenar Brasil Gilberto Gil.

Pada 9 Juli lalu, pemilik 1.218 gol tersebut, baru naik pelaminan bersama wanita yang berusia 25 tahun lebih muda darinya. Seperti dilansir The Sun, wanita yang dipersunting Pele adalah Marcia Cibele Aoki. Pernikahan ketiga Pele tersebut dilangsungkan dalam sebuah upacara keagamaan sederhana di Guaruja, pantai Sao Paolo.

[ad_2]

Source link

img

Taufik

Related posts

Seks Mampu Tingkatkan Performa Atlet, Mitos atau Fakta?

Liputan6.com, Jakarta Pengaruh berhubungan seks dengan pasangan sebelum pertandingan akan...

Continue reading
by Taufik

Usai Putus Cinta, Kapan Boleh Membina Hubungan Lagi?

Liputan6.com, Jakarta Hati yang terluka akibat patah hati rasanya memang menyesakkan. Rasanya...

Continue reading
by Taufik

Ibu Hamil Berisiko Jatuh Sama Seperti Wanita 70 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Ibu-ibu hamil berhati-hatilah saat berjalan. Perubahan besar pada tubuh...

Continue reading
by Taufik

Join The Discussion

WhatsApp chat