[ad_1]

Liputan6.com, Rio de Janeiro – Legenda sepak bola Brasil Pele baru saja merilis sebuah lagu resmi Olimpiade Rio 2016, pesta olahraga empat tahunan yang pertama kali digelar di Amerika Selatan. Lagu berbahasa Portugis tersebut sudah bisa diunduh pada 15 Juli 2016 lalu.

Pele mengunggah foto di akun Twitter-nya, dimana ia tengah tersenyum di depan mikrofon. Ia begitu bersemangat saat merilis lagu yang dikarangnya sendiri dengan judul ‘Esperanca’ yang berarti Harapan.

Lirik lagu resmi Rio 2016 ini mudah diingat, dan Pele tak bernyanyi sendirian karena didampingi oleh paduan suara anak-anak. Dia berharap lewat lagu bertema ‘Festival Brasil’ ini, dunia bisa bahagia.

Seperti dikutip AFP, Senin (18/7/2016) malam, Pele tidak asing dengan dunia tarik suara, karena pria 75 tahun tersebut sempat masuk dapur rekaman pada 1960. Pada 2006 pula, dia merilis album Pele Ginga yang berkolaborasi dengan penyanyi tenar Brasil Gilberto Gil.

Pada 9 Juli lalu, pemilik 1.218 gol tersebut, baru naik pelaminan bersama wanita yang berusia 25 tahun lebih muda darinya. Seperti dilansir The Sun, wanita yang dipersunting Pele adalah Marcia Cibele Aoki. Pernikahan ketiga Pele tersebut dilangsungkan dalam sebuah upacara keagamaan sederhana di Guaruja, pantai Sao Paolo.

[ad_2]

Source link

Leave a Reply