[ad_1]

Liputan6.com, Jakarta Penampilan pria dengan paras yang tampan dan tubuh yang kekar tak selamanya menjadi dambaan wanita. Sebab kepribadian pun menjadi tolak ukur wanita untuk tertarik terhadap pria.

Melansir laman Curiousmob.com, ditulis Kamis (23/6/2016) pria dengan kepribadian yang baik cukup banyak dilirik oleh wanita. Secara psikologis wanita menginginkan sosok pria dengan sikap tegas, penyayang, perhatian, bahkan dapat menenangkan hati wanita di kala gundah.

Tetapi jika Anda sebagai pria tak memiliki sikap yang baik, dapat dibuktikan wanita tak akan melirik Anda bahkan tak tertarik sama sekali. Berikut tiga hal yang dapat membuat wanita enggan berkenalan dengan pria:

1. Pria pasif

Jika Anda cenderung lebih banyak diam dan tak mencoba membuka pembicaraan saat bertemu dengan wanita. Mungkin pria dengan tipe ini akan cepat ditinggal oleh wanita.

Pria pasif akan dikeluhkan wanita, banyak wanita menganggap pria yang tidak mampu berinteraksi adalah pria yang tidak menarik.

Cobalah untuk mengungkapkan perasaan Anda. Mencairkan suasana saat pertemuan, hingga membuat lelucon kecil yang dapat menarik perhatian wanita pada Anda.

2. Menutupi identitas asli

Pertemuan yang diawali dengan ketidakjujuran tak akan membuahkan hasil baik sedikit pun. Pria yang menutupi identitasnya atau banyak berpura-pura di depan wanita, akan menggagalkan ketertarikan wanita terhadap Anda.

Tak perlu berubah atau meniru orang lain agar dilirik oleh wanita. Cukup menjadi diri sendiri dan tunjukkanlah diri yang asli, maka wanita dapat menilai juga menerima Anda dengan apa adanya.

Sebab hubungan bukan ajang atau kontes mempertontonkan popularitas.

3. Tak memiliki sikap positif

Semua sikap buruk pada pria tentunya tak akan disukai oleh wanita.

Menjadi seorang pria yang memiliki kepribadian positif akan menjadi nilai tambah pria di mana wanita. Sedikit saja Anda menunjukkan sikap negatif Anda, maka interpretasi wanita akan lenyap dalam sekejap.

Bukan hanya sikap, seorang pria yang lebih sering memikirkan hal negatif saat mendekati wanita maka berpotensi menyebabkan hubungan mudah gagal. Sebab semua keinginan Anda akan tercapai jika dijalani dengan sikap dan pemikiran yang positif.

[ad_2]

Source link

Leave a Reply