[ad_1]

Liputan6.com, Jakarta Putri Titian telah resmi menjadi istri Junior Liem. Kedua sejoli ini mengucap ijab qabul pada Sabtu (21/5/2016). Resepsi pernikahan kedua selebritis muda ini dihelat di Gedung Museum Bank Indonesia, Jakarta Barat, malam harinya.

Tak banyak yang tahu bagaimana kemeriahan resepsi Tian dan Junior Liem. Ya, karena mereka sepakat untuk menutup rapat acara tersebut dari teman-teman media. Namun, satu yang baru diketahui adalah Putri Titian harus menurunkan bobot tubuhnya agar bisa tampil cantik dengan gaun yang ia kenakan di malam resepsi.

­

Melalui vlog keduanya, diketahui perut Putri Titian agak sedikit besar sehingga dianjurkan untuk mengurangi lingkar pinggang sebanyak dua sampai empat cm. “Kalau kurus di area perut bisa lebih bagus lagi,” kata sang desainer yang menyarankan Tian agar mengurangi porsi makan malam. Mendengar saran itu, Tian tidak terlalu mempermasalahkannya jika memang harus diet.

“Aku harus diet. Nggak papa, demi baju yang bagus dan terlihat kece,” kata Tian menjawab ledekan Junior Liem.

Junior Liem tak berhenti menggoda pujaan hatinya itu. Di saat dia memesan seloyang pizza lengkap dengan seporsi spageti, Tian malah cuma makan buah-buahan dan susu diet. “Serius, nggak papa. Sudah malam, makannya diganti buah. Kenyang kok, beb,” kata Tian dikutip Health Liputan6.com pada Rabu (25/5/2016)

Ketika belanja bahan makanan pun, Tian pilih membeli makanan sehat seperti buah-buahan, susu, dan beras merah. Sementara Junior Liem, mengambil banyak jajanan yang mengandung garam dan lemak.

Keduanya terlihat sedang berlatih di pusat kebugaran. Putri Titian begitu semangat berlatih sehingga tak mau berhenti. Hasilnya cukup memuaskan, angka di timbangan pun bergeser ke arah yang lebih baik.

“Kemarin 52 kilogram,” kata Tian yang takjub melihat berat badannya menjadi 50 kilogram.

[ad_2]

Source link

Leave a Reply